Kang Dur, Kang Cecep

Meni katingal gaptekna nya ieu jalmi? heu heu
Tapi carios gaduh carios, imel2 Kang Cep sareng Kang Dur di-cc japri
henteu ka anjeunna?

Baktos

--- In urangsunda@yahoogroups.com, durachman <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> sodara eka. Ini milist urang sunda. Milist ini anggotanya HANYA
BAGI YANG MAU SAJAH. TIDAK MAKSA. Kalau sodara merasa tidak ingin
bergabung dgn milist ini (mungkin ada orang iseng mendaftarkan anda
ke milist ini, atau mungkin anda sendiri yang daftar dan ternyata
tidak betah) anda bisa KELUAR DARI MILIST INI sesegera mungkin dengan
> mengirim email kosong dialamatkan ke urangsunda-
[EMAIL PROTECTED]