Baktos yudi
Date: Sat, 18 Jun 2005 04:03:40 -0700 (PDT)
From: Siagim Darwis  <[EMAIL PROTECTED]>> Subject: Fwd: Pehabong Uleh: New comment
Wss. Wr. Wb.
Senang berkenalan dengan Papa Athar, terima kasih atas sanjungannya. Menurut pengamatan saya sebenarnya banyak rumah seperti ini di pulau Jawa, khususnya Jabodetabek. Tapi tidak dipublikasikan. Mudah2an ada rumah2 lainnya akan muncul di weblog kita ini.  Aminn.

> Disamping itu kalau ada yang berminat untuk memiliki rumah seperti itu, sekarang sudah siap satu unit di Tanjung Batu - Ogan Ilir - Sumsel, seperti terlampir. Peminat tinggal membayar 85jutaan termasuk ongkos transport dan pemasangan ditempat (Jabodetabek, diluar itu (Jabodetabek) mungkin ada biaya tambahan untuk transport).

Luasnya kurang lebih 70 m-persegi. Peminat tinggal membuat tiangnya + atapnya + engsel dan kunci2. Bila ada yang berminat akan saya kirimkan juga gambar/skets tiang dan sloopnya. Hitung2 kita membantu kawan2 di Sumsel untuk meningkatkan pendapatannya. Aminnn. Wss. Wr.