From: Sofia
Sent: Thursday, November 24, 2005 8:03 PM
Subject: puisi Sunda bertema cinta

halo Kang Eme, kang N'Juh...

nuju di marana ieu teh?  ngejar setoran ka mana?

mau minta tolong nih, Akang berdua... Insya Allah putri saya akan menikah bulan depan.  tema pernikahannya adalah puisi... tentu saja puisi cinta.  saya lihat-lihat, koleksi puisi yang sudah dipakai di kartu undangan dan cendera matanya semuanya berbahasa Inggris, dan satu berbahasa Mandarin (duanana penggemar tjersil!!).

nah, untuk dekorasi ruang pesta, mereka ingin ada yang dari bahasa Sunda... kumaha, Kang Eme dan Kang N'Juh punya koleksi puisi yang bagus ngga ya?  kalo bisa mah yang ngga akan menimbulkan masalah hak cipta... misalnya puisi buatan sendiri - hehehehe - atawa buatan teman yang boleh dipake... kan ini mah tidak akan dikomersialkan... panginten rerencangan Kang N'Juh ti milis urang Sunda aya nu kersa nambutkeun puisina?

diantos pisan responsna nya Kang...

salam, baktos,
Fifi