Aya wawancara imajiner, aya oge sumpah pemuda imajiner... hehehe

Baktos
Yudi

PEMUDA  HARAPAN   BANGSA (  Sebuah Satire )
          Luqmanul  Hakim   Effendi

       Kami  muda-mudi Indonesia
       Buah  senggama ayah-bunda
       Penerus  bangsa kebanggaan agama
       Bersemangat  empat-lima
       Berjiwa  Pancasila
       Ruh  soempah-pemoeda
       katanya…..

       Duhai  papa-mama,
       Jangan  sewot dan marah-marah
       sekarang  jaman t'lah berubah
       Di  era demokrasi ini
       buka-bukaan  adalah keseharian kami
       Jangan  halang-halangi
       ekspresi  kebablasan kami
       Kami  bosan dengar wanti-wanti
       Kalian  diam-tenanglah di rumah
       banyak-banyak  berdoa dan mengaji.

       Wahai  bapak dosen,
       Duhai  ibu guru,
       Kami  ini muda-mudi Indonesia
       Persetan  pada calculus dan fisika
       Buat  apa sekolah
       Tak  guna kuliah
       kalau  akhirnya menganggur juga
       Lebih  baik lenggak-lenggok di televisi
       Lebih  enak jadi selebriti
       Umbar  aurat lebih jelas juntrungan
       sekarang  `kan jaman serba instan.

       Assalamu'alaikum  pak ustadz…..
       Kami  muda-mudi Indonesia
       Siang  Romadhon kami puasa karena sudah budaya
       Lailatul  Qodr kami hura-hura nenggak Martini dan Tequila
       Salam  Kristus romo pendeta…..
       Kami  ini muda-mudi zamrud khatulistiwa
       Minggu  pagi kebaktian
       Malam  minggunya kemaksiatan
       Bapak  ustadz, romo pendeta
       Omong  kosong siksa neraka
       Dongeng  takhayul inti agama.

       Selamat  malam Pancasila sakti,
       Kami  pemuda-pemudi Indonesia
       sudah  melupakanmu
       dalam  hingar Hoobastank,
       pada  dentuman bising diskotik,
       di  renyahnya KFC,
       atau  segarnya Coca-Cola,
       pada  kehangatan najisnya San Miguel,
       bahkan  di shooting live-nya VCD Bandung Lautan Asmara
       Ayolah,  jangan hadang modernisasi
       Terbanglah  bersama kami
       gumuli gemerlap malam yang funky-horny
       Lupakan  masa depan bangsa
       Tinggalkan  filosofimu yang suci
       sekarang  `kan tidak ada PKI lagi
       dan  kesaktianmu sudah kuno, basi.

       Wahai  para pemimpin bangsa,
       Selamat  datang di era hedonisasi
       buah  karya kalian sendiri
       Terlalu  toleran pada USA
       Kami  pemuda-pemudi Indonesia
       sedang  bersiap membantumu menghancurkan bangsa.

       Nusantara  tercinta,
       dag….
       dig….
       dut….
       F***  you !
       ###oo###
       v        Selasa / 31 Agustus 2004 / 08.01 WIB.
       v        KBB 41, Bandung.
       v        Potret pola pikir muda-mudi Indonesia.

> [...]
> berpikir porno.."
>
> W:"Lho, ..masak sih Bang?"
>
> R:
> "Ya..donk..coba tanya semua penonton terutama yg cowok2 deh.."
>
> W:
> "Bang, mengapa kalo Bang Rhoma beraksi selalu dengan kemeja bagian atas
> terbuka..dan keliatan bulu dada Bang Rhoma..?"
> "Menurut Bang Rhoma, apa itu juga pornoaksi?"
>
> R:
> "Hmm..ya jelas bukan dong! Itu bukan pornoaksi.."
>
> W:
> "Bagaimana kalau saya bilang sama Bang Rhoma karena liat bulu2 dada
Bang