Baraya sns .... nurutan MH

Kabayang mun ieu conto sosialisasi UU Porno tea siga kieu ... punten teu
di-sunda-keun panjang teuing ... he .. he ...

di-copy paste tina raja blog indonesia

baktos,
budhi
kurono kopo 241

------------------------
Pornobasi dan Pornosapi

  Jadi begitu ya sodara-sodara, undang-undang yang mau kita undangkan ini
penting sekali. Dan ini untuk kesejahteraan dan kebaikan umat semuanya.

  Sekali lagi, ini hanya untuk kepentingan umat semata. Setuju?

  *SETUJUUUUU*

  Nah begitu bagus. Apa jadinya nanti anak-anak kita, istri-istri kita,
kakak adik kita kalo tanpa undang-undang dan peraturan ini. Apa jadinya
negara kita ini, nanti akan menjadi negara tidak bermoral! Semua harus kita
kontrol!

  *HAAAAAA KONTROOOOOOOOLLLLLL?*

  Eh bukan. Maksud saya harus kita kendalikan. Ibaratnya ya seperti kita mau
memotong terong.

  *HIHIHIHI IH IH TEROOOOOOOONGGG!*

  Loh bukan-bukan, sodara-sodara maksud saya, misalnya ya undang-undang ini
adalah pisau dan kita mau memotong wortel.

  *IH IH IH. WORTELLLLL!*

  Iya wortel! Kenapa wortel?! Jadi misalnya kita mau memotong wortel, kan
kita ini sekarang di daerah yang banyak gunungnya ya.

  *HO HO HO GUNUUUUUUNG! GUNUUUUUUUUUUNG!*

  Dan daerah yang banyak lembahnya juga..

  *HAUHAUHA LEMBAH! LEMBAH! LEMBAH!*

  Loh sodara-sodara jangan berpikir ngeres, ini saya bicara serius tentang
masa depan kita. Kita harus berani dan percaya diri demi kemajuan kita
bersama! Kita harus maju kedepan dan menunjuk ini dadaku!

  *HIHIHIHIHI.. DADA! DADA! DADA!*

  Loh bukan itu maksud saya. Maksud saya, kita harus pokoknya! Pokoknya
harus!

  Dan ingat di pemilu mendatang Anda-Anda semua harus mencoblos partai saya
ya!

  *IH IH IIIIIIIIIH COBLOOOOOOOOOOS!*

  Iya coblos. eh maksud saya colok.

  *HIHIHIH COLOK! COLOK! COLOK!*

  Ya ampun, bukan. Maksud saya ketika Anda-Anda masuk kamar.

  *HAHAHA KAMAR! KAMAR! KAMAAAAAAAAAAAR!*

  Tenang sodara-sodara, tenang! Mungkin saya salah melangkah dalam memilih
kata-kata saya. Izinkan saya memulai lagi.

  Jadi tadi pagi saya sempat sarapan bersama istri saya, kami berdua sarapan
lemper dan bakpau..

  *HUAHAUHAUA LEMPER! HUAHAUHAUHA BAKPAU!*

  Ya ampun, bukan-bukan! Maksud saya. Tenang! Tenang! Kita semua harus
berpikiran jernih dan bersih! Ya?! Setuju ya bahwa berpikiran bersih itu
penting?

  *YAAAA YAAAAA YAAAAA*

  Ya Tuhan, maksud saya. Coba kita pikirkan satu hal yang sama sekali bersih
dan tidak membangkitkan syahwat. Coba sodara-sodara, mari kita menggali ke
dalam diri kita untuk berpikir tentang, tentang, tentang sapi misalnya. Ya
sapi!

  *HUAHUAHUA SAPI! SAPI! SAPI!*

  Loh iya sapi! Sapi kan binatang biasa toh. Hewan ternak yang kita makan
dagingnya dan kita minum. *susu*nya..