Jawaban saya mungkin sederhana...
Orang Sunda harus eksis untuk membantu penulisan skripsi seorang Amin Mudzakkir hingga menjadi seorang sarjana.... :-)

Yang terhormat mas Amin Muzakkir.....

Saya juga mempunyai pertanyaan untuk anda...

"Mengapa seorang Amin Mudzakkir harus eksis sampai hari ini????"

"Apa yang telah diperbuat seorang Amin Mudzakkir sehingga harus tetap eksis sampai hari ini???"

Seperti yang ditulis oleh kang Waluya, bahwa Sunda lebih tua usianya dari Indonesia itu sendiri (yang saya pikir anda lebih mengetahuinya),
Itu merupakan salah satu alasan mengapa orang Sunda harus eksis... Dengan ditempa oleh zaman, orang Sunda telah belajar untuk menancapkan eksistensinya di bumi ini...

regards,
Reddy

Sampurasun...
Sebelum saya terlibat lebih jauh dalam milis ini, saya ingin memperkenalkan diri.
Amin Mudzakkir adalah nama saya. Menyelesaikan sekolah S-I  di Sejarah UGM dengan menulis skripsi tentang Ekonomi dan Islam di Tasikmalaya.
Pertanyaan saya: mengapa orang Sunda harus eksis sampai hari ini?

Sakitu heula,
nuhun,

Amin Mudzakkir

Blab-away for as little as 1ยข/min. Make PC-to-Phone Calls using Yahoo! Messenger with Voice.

Komunitas Urang Sunda -->
http://www.Urang-Sunda.or.id

Corporate culture Business culture of china Organizational culture
Organizational culture change Organizational culture assessment Jewish culture

YAHOO! GROUPS LINKS

Komunitas Urang Sunda --> http://www.Urang-Sunda.or.id

YAHOO! GROUPS LINKS

Kirim email ke