Dear Pa Moderator ato pengelola web kusnet,

Akhir-akhir ini saya kurang mengikuti postingan email di milis karena kesibukan saya di kantor. Saya kaget sekali setelah menerima info dari temen saya yang bilang ada email yang masuk yang kurang senonoh tentang kami para wanita yang pernah submit jadi anggota Kusnet. Mudah2an Allah SWT mengampuni dosa orang yang posting email tersebut. Setelah email tersebut beredar, terutama hari ini, saya mendapat SMS-SMS dari orang yang tidak dikenal sehingga saya merasa terganggu(walopun SMS2nya tidak negatif) karena terutama SMS itu dikirim pada jam kantor. Sampai akhirnya saya mematikan no HP saya, dan ini sangat merugikan buat saya, karena semua kerjaan saya berhubungan dengan HP dan harus OL pada saat jam kerja.

Tuk pak moderator, mohon dengan sangat untuk menyeleksi anggota milis ini sehingga tidak ada pihak yang dirugikan oleh orang yang tidak bertanggung jawab seperti itu. Sebaiknya setiap email yang masuk diseleksi dulu terutama yang subjectnya dah kelihatan tidak baik.

Tuk pengelola Web Kusnet, mohon dengan sangat untuk memproteksi Database yang ada di Kusnet, supaya tidak terjadi hal-hal seperti ini. Mungkin dengan cara tidak mempublish no HP dan alamat, cukup mempublish nama dan alamat email aja. Jadi resiko penyalahgunaan data bisa dikurangi atau bahkan dihindari.

Demikian unek-unek saya saat ini.
Punten pisan Abdi teu nganggo basa Sunda...hehehhe.

Regards,

Eva Mislia

How low will we go? Check out Yahoo! Messenger’s low PC-to-Phone call rates.

Komunitas Urang Sunda -->
http://www.Urang-Sunda.or.id

YAHOO! GROUPS LINKS