Uing mah leuwih keueng lamun urang kapancing kunu
kieu. Teu kudu sieun, ringrang haringrang. Dina aya
nuasup kristen pastina oge eta jelema teu ngarti
kana kaislamanana. Da islam mah hidayah ti Allah,
lain ku pangajak atawa pangolo jelema!

--- In urangsunda@yahoogroups.com, netta fahad
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

>  imageKaum missionaris tidak jera-jeranya
merongrong aqidah ummat Islam. Hal ini dibuktikan
dengan digelarnya sebuah festival penyembuhan di
berbagai kota, dan yang akan datang adalah Jogja
Festival 2007, yang akan digelar di Stadion Mandala
Krida pada tanggal 30 Mei - 2 Juni 2007.

Adon "Base Jam" dan seorang evangelist terkenal dari
Kanada, Dr. Peter Youngren, yang tak lain adalah
tukang sihir kelas wahid. Dr.Peter sudah cukup
dikenal di kalangan Nasrani sebagai seorang
penginjil yang diberkati, sekaligus sudah berhasil
memurtadkan (bahasa mereka : membuat orang-orang non
Nasrani ikhlas kepada mukjizat Tuhan Yesus).
Beberapa event sudah digelar oleh Dr. Peter, antara
lain Festival Timika Indah (pada tahun 2006), Bali
Gospel Festival (19 Juni 2006) dan masih banyak lagi
acara serupa di berbagai kota. Di Bandung belum lama
ini, acara kristenisasi massal berkedok penyembuhan
ini berhasil digagalkan dan panitia penyelenggara
memindahkan acara ke gereja.

kristenisasi pada acara ini antara lain :

"untuk nasrani", atau "untuk kalangan sendiri" pada
publikasi acara. Panitia justru mengundang semua
orang , tidak memandang suku agama dan golongan.
Undangan ini jelas sangat berbahaya dan mengancam
aqidah ummat Islam, karena mereka mengundang ummat
berbeda agama pada acara ibadah (pemberkatan)
mereka.
negri, Dr.Peter Youngren, yang telah dikenal sebagai
seorang penginjil handal yang menyebarkan agama
nasrani dengan metode penyembuhan (memasukkan jin
kafir ke tubuh pasien), sehingga pasien yang tadinya
buta bisa melihat, tuli bisa mendengar dan lumpuh
bisa berjalan.
Jelas, ini adalah upaya untuk membuat ummat jauh
dari masjid dan melalaikan sholat. Acara tanggal 30
Mei 2007 di Mandala Krida dimulai pukul 17.00 WIB.
Bandung, menunjukkan acara ini bermasalah dan bukan
lagi merupakan acara kerukunan, apalagi perdamaian
ummat. Toleransi bukan berarti mengundang ummat
beragama lain untuk hadir di sebuah acara
pemberkatan.
kita waspadai dan sebisa mungkin kita gagalkan.
Sekedar informasi, publikasi acara ini ditempel
secara masif, antara lain di baliho-baliho kota
Jogja (jembatan kewek, perempatan ringroad jalan
magelang, pingit, wirobrajan) dan tertempel di
berbagai sudut kota Yogyakarta.

beritahukan kepada saudara, teman dan tetangga kita
untuk tidak menghadiri acara ini. Insya Allah, ormas
Islam yang ada akan sebisa mungkin menggagalkan
acara ini, baik dengan cara lobi politis (melalui
kekuatan parlemen), audiensi dengan pejabat kota
Yogya (walikota, anggota dewan) dan dengan cara non
formal lainnya.

MELANDA JOGJA !

bahwa "mereka" tidak senang dengan jatidiri kita
sebagai muslim dan akan selalu merudak aqidah kita
mencoba menjauhkan kita dari dien kita.

menjadi Kristen tetapi menjadikan mereka orang yang
percaya kepada Yesus ..."

menyebarkan berita ini. Saya sudah melihat pamflet
publikasinya secara langsung yang sudah banyak
dipasang di tempat-tempat strategis di Yogjakarta,
jadi saya bisa mempercayai keakuratan berita ini. (
alikhwan.wordpress.com )

ini :
id=108&curpage=5
3.html

> Get the Yahoo! toolbar and be alerted to new email
wherever you're surfing.

Kirim email ke