Punten teu di Sundakeun
===============

Untuk mendukung adanya calon Independen PILKADA di Jawa barat, maka kita
selaku warga Jawa pada umum dan warga sunda khususnya menuntut untuk segera
disaykannya Revisi UU no 32/2004 tentang pemerintahan daerah yang mengatur
calon independent, setelah keluaranya putusan MK, kita liat DPR terkesan
lambat dan seakan-akan tidak mengubris keputuasan MK, yang jelas secara
wakil parai mereka tidak akan pernah setuju adanya keputusan MK tersebut,
tetapi kita sebagai warga yang sudah muak dengan tingkah laku partai politik
menginginkan segera disyahknnya Revisi UU no 32/2004 tentang pemerintahan
daerah yang mengatur calon independent terebut sehingga PILKADA Jabar dan
daerah lainnya bisa mengusung calon independent,

Apa beda calon independen can calon dari partai, tentu sangat beda sekali
dan jauh sekali bedanya.. coba kita cermati calon dari partai  akan
bertanggung jawab pada partai sementara calon idenpenden bertanggung jawab
langsung sama rakyat, jelas karena setiap calon dari partai tidak dengan
gratis untuk masuk bursa calon di partai.

Untuk itu saya mengajak segenap masyarakat jawa barat umumnya dan Garut pada
khususnya untuk bersatu padu mendesak segera disahkannya Revisi UU no
32/2004 tentang pemerintahan daerah yang mengatur calon independen, sehingga
PILKADA jabara yang sebentar lagi bahkan pendapataran sudah dilaksanakan
bisa ada calon non partai dan begitupula untuk kabupaten dan kota lainya..

Dan saya mengajak saudara semua untuk membokoit PILKADA yang tidak disertai
calon independen karena partai adalah biang keladi dari kehancuran Negara
ini

Garut, Januari 2008

Agus Pakusarakan

08128377662