Yth. Anggota Milis,

  Dengan hormat,
  Saya meneruskan undangan dan berita kegiatan dari Kampung Budaya
Sindangbarang, Bogor. KBS khusus mengundang pemerhati budaya Sunda dari milis
urangsunda.

  Namun karena keterbatasan tempat, maka kami harap anggota milis yang berminat
hadir dalam acara tersebut harap menguhubungi saya atau panitia seminar.

  Atas perhatiannya, saya mengucapkan terima kasih.
  Mohon maaf apabila undangan ini tidak disampaikan dalam Bahasa Sunda...
  (Saya tidak berhasil menemukan Kang Mumu yang biasa menerjemahkan tulisan2
saya...)

  Salam, hatur nuhun
  agni malagina

  Dengan hormat,

  Kampung Budaya Sindangbarang akan mengadakan Seminar Sehari dengan tema
"Revitalisasi Makna dan Khasanah Situs Sindangbarang", pada:
  Hari/tgl : Minggu, 20 April 2006
  Waktu  : 08.00 sd selesai
  Tempat: Bale Pangriungan Kampung Budaya SIndangbarang, Pasir Eurih, Taman
Sari, Kabupaten Bogor.

  Kami mengundang pengamat budaya, peneliti dan reakan-rekan anggota milis
urangsunda untuk hadir dalam acara tersebut.

  Terima kasih atas perhatian Anda

  Pembicara:
  1. H. Agus Utara Effendi (Bupati Bogor): "Visi dan Misi tentang Kepurbakalaan
di Wilayah Bogor: Strategi di Masa Akan Datang"
  2. Dr. Agus Aris Munanandar (Dept. Arkeologi FIB UI): "Bangunan Keagamaan
Masa Sunda dengan Suatu Perubahan Kerangka dan Analisis"
  3. Ki Anis Djatisunda (Budayawan) "Fenomena Keagamaan Sunda Kuno"
  4. Dr, Hasan Djafar (Dept. Arkeologi FIB UI): "Masa Akhir Kerajaan Sunda:
Dinamika Politik"
  5. Drs. Inotji Hayatullah: Kepurbakalaan di Wilayah Bogor: Perspektif Budaya
dan Folklor"

  Informasi:
  Angga 0251-9143005; 085624666591
  Mulhak 0251-9250332; 085693088374