Kang Dedi,
nulisna tong make logat batak atuh euy

"Leureuuuuus Bah ! memang sessah milari waluuungan anu berezzih...
iraha bade ameung Bah ?"

heuras !
eh horas...
hi hi

-Jay-

--- In urangsunda@yahoogroups.com, Djodi Ismanto <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> [...]
masih bersih sareung asrimah..
> makanya....iraha atuh abah ameungan ka Medan..
> Nuhun Abah tina Do'ana.
>
> Salam baktos,
> Dedi
>
> Deddy Setiawan wrote:
>

> Sampurasun !
> �
> Euleuh-euleuh resep pisan sigana nya.
> Kacipta ku Abah, barudak ngarojay kukucibekan dina walungan anu
masih k�n�h asri.
> Hanjakal Abah teu bisa ngiluan nya.
> Da di Jawa Barat mah wayah kiwari sigana mah geus carang walungan
anu beresih caina, komo di dayeuh mah.
> Alus tah acara t�h, sing sering-sering diayakeunana.
> Sing sar�hat nya.
> �
> Du�a ti Abah T�a.

Pakusarakan; yedi suhaedi; asepivo asep; yudi plasa; ratih irawati;
maria sri; irwan hadi; Endi; adjeng t; dede saripin; Jajang Supriatna;
Irwan Rahayu; Risna Rah; Nina Banksumut; Deddy Setiawan; kutiadi; Dik
dik Roekendi; tasik tasik; asep dasuki; asep dasuki; Sahman Dede;
johani; el-mujahid abdurrahim; eris riso; arief ganefianto; aherd;
affandi; Kuningan Asri; kisunda; urang sunda; yusep saputra; dani
kustoni; dani kustoni; Eddy Miraddy; M Nuh; herdiyana wance
> Subject: Re: Jalan Bareng PWS - Medan
> �
>
> Nuhun Kang Djodi, meni cepep beritana....tapi alamat Abdi lepat,
kedahna Jl Eka Surya, sanes Eka Resmi.
> Sip lah, kapayuna urang jalan2 deui ka tempat2 anu tiasa ngingetkeun
urang di masa kecil, sareungna deui
> supados anak2 urang masih mencintai alam........ulah ngaruksak
alam.kelak upami tos janteun jalmi (pejabat).

> Salam,
> Dedi
>

> Djodi Ismanto wrote:
>

> Senin, 2008 Agustus 04
>
> Jalan Bareng PWS - Medan
>
> Kapan terakhir anda mandi disungai ?
>
> Pertanyaan ini mungkin menggelitik anda , terutama mereka yang punya
masa kecil di daerah pedesaan.

> Demikian pula yang terjadi pada saya kemarin saat ikut � Jalan
Bareng PWS " ( Paguyuban Wargi Sunda � Medan ), minggu 03 Agustus
2008 � dalam rangka pembubaran panitya Khitanan masaal PWS kedaerah
rekreasi BITRA di kawasan Sayum Sabah � Sembahe � Medan .

> Terpesona dengan keindahan lokasi saat baru pertama tiba
>
> Betapa tidak hanya berjarak 35 menit dari rumah dikawasan Johor kota
Medan terdapat suatu lokasi wisata yang sangat alami , persis dengan
suasana kampung halaman saya di desa Karang Kancana � Luragung ,
Kuningan � Jawa Barat.

> Ditempat yang menjadi tempat berkumpulnya anggota komunitas Warga
Sunda di Medan kemarin . mengalir sungai yang sangat jernih yang
bermata air lamgsung dari Pegunungan Brastagi � Tanah Karo yang
mengingatkan seluruh rombungan dengan panorama kampung halaman di Jawa
Barat.

> Airnya jernih , bersih , dangkal dan aman untuk anak - anak
>
> �
>
> Acaranya sendiri yelah dipublikasikan ke anggota PWS via telepon dan
website PWS beberapa waktu yang lalu dan mendapat sambutan positif
dari anggota.
> Tidak kurang dari sekitar 25 keluarga ikut bergabung.
>
> Starting point dimulai dengan kumpul bersama di rumah Kordinator
Acara , Kang Dedy Mulyadi dikawasan Eka Rasmi � Johor.

> �
>

> Lokasinya rimbun dengan tanaman buah dan kebun
>
> Rencananya sendiri di rencanakan berangkat pada pk. 08.00 WIB ,
namun karena WIB nya singkatan dari Waktu Iraha Bae , pau da akhirnya
rombongan baru serentak berangkat pada pk. 09.30 WIB ( Waktu Indo.
Barat ).

> Ada dua akses jalan yang dapat ditempuh menuju ke tempat ini :
>
> Pertama , liwat jalur Jl. Karya Jaya yang ujungnya mulai dari Jl.
Kompleks TNI AU dari arah Bandara kearah Namorambe.

> Jika ada yang ingat acara pengajian di Bakso Wonogirinya Kang Arman
, nah dari situ terus kearah dalam.

> Jalannya relatif bagus , sepi dan penuh panorama pedesaan.
>
> Jalur Kedua via jalan menuju Brastagi , sebelum sampai jembatan
Sembahe , kira - kira 300 meter belok ke kiri , nah lokasi ini cuma
tinggal 3 menit perjalanan dari situ.

> Disarankan sih lebih enak liwat alternatif pertama.
>
> Persiapan Bakar Ikan
>
> Saat masuk lokasi kita sudah disambut dengan naik jembatan gantung
sepanjang 50 meter yang menghubungkan lokasi dengan jalan raya.

> Selain dengan lokasi sungai yang cantik dan bersih , lokasi ini
diperlengkapi dengan Guest House , Ruang Meeting dan Kolam Pancing.

> Asap mulai mengebul , aroma ikan mulai tercium , baraya mulai
berkumpul . . .

> �
>
> Pertemuan PWS kali ini pun terasa lebih hangat , akrab dan kental
sekali nyunda nya , mungkin faktor lokasi , suasana serta busana yang
casual turut membantu suasana yang sangat kekeluargaan ini.

> Dalam lokasi terdapat beberapa tempat " ngariung " yang berupa tenda
dan saung dengan kapasitas sampai 100 orang dengan letak langsung di
tepi sungai.

> Bakar ikan langsung ditepi sungai yang cantik.
>
> Tanpa protokoler acarapun digelar dengan langsung membakar ikan yang
telah disediakan.

> Tak kurang Kang Ustad Topik pun turun tangan ikut membakar ikan
>

> Parade makan ikan bakar PWS , Kang Asep Sy mah asyik weh bakar ikan
>
> �
>
> Beberapa rekan PWS rupanya sudah " tidak tahan " mengenang masa
kecil nya waktu mandi sungai , selesai makan siang tanpa sungkan -
sungkan langsung " ngojay " bersama . . . .

> �
>

> Ngariung bersama keluarga saat makan siang di "saung " lokasi tepat
dipinggir sungai

> Beberapa " anggota baru " PWS yang bergabung sangat terkesan dengan
acara ini , dan berharap agar pertemuan ini tetap terus diadakan dan
dipertahankan untuk memperkuat silaturahni wargi Sunda di Medan

> Menyatu dengan alam . . . shalat berjamah
>
> Acara diakhiri dengan doa bersama oleh Ustad Topik , sebelum kembali
kerumah dengan kenangan indah pada pertemuan kali ini

> Salam
>
> PWS Medan
>
> www.pwsmedan.blogspot.com
>
> �
>

> Posted by PWS - Medan at Senin, Agustus 04, 2008
> �
> �
>

> IMPORTANT NOTICE
> This e-mail transmission (including attachment hereto, if any) is
intended for the use of the named addressee or authorized
recipient(s). It may contains confidential and/ or legally privileged
information otherwise protected by law from disclosure belong to PT.
Krama Yudha Tiga Berlian Motors ("KTB"), therefore the authorized
recipients shall protect this confidential information with subject to
provisions of KTB's policy.
> In case any content of this e-mail message does not relate to the
official business of KTB, it should be deemed and understood as
neither given nor endorsed by KTB.
> If you are not the intended recipient(s), you are hereby notified
that any dissemination, distribution or copying of this e-mail message
is strictly prohibited, so please immediately notify the sender and/or
delete this e-mail message (including attachment hereto, if any) from
your computer appropriately. Thank you.

Kirim email ke