From: urangsunda@yahoogroups.com [mailto:urangsu...@yahoogroups.com] On
Behalf Of Firman Juliansyah
Sent: Wednesday, February 18, 2009 12:09 PM
To: mc-...@yahoogroups.com
Subject: [Urang Sunda] Mencari Buku NLP Yang Praktis

Dear Milisters,

Saya sedang mempelajari NLP (Neuro Linguistic Programming) khususnya
manfaatnya untuk salesmanship. Dua hari lalu saya membeli buku NLP
Secret karangan Michael Lum Y. saya membeli buku ini karena di Gramedia,
tidak saya temukan buku lain mengenai NLP. Setelah saya baca, saya belum
mendapatkan gambaran yang jelas mengenai NLP.

Karena itu, saya mohon saran Rekan semua mengenai buku lain mengenai NLP
yang lebih praktis. Atau mungkin file powerpoint nya. Dimana saya bisa
mendapatkannya?

Firman Juliansyah

Office: VILLA MERAH Training & Software Provider
Jl. Cicukang 73, Bandung, Indonesia 40294
Ph: +62 22 7808841, Fax: +62 22 7808841

Mobile Ph: +62 81 320 656 905, Email: firman...@yahoo.com
for Yahoo Messenger, Friendster, Facebook, Multiply, Hi5, Blogger,
Wordpress, Jhoos, Tagged, Grouply, Twitter, Plurk, etc

Website kantor : www.villamerah.co.id, www.fieldma.com,
www.indoenergi.co.id
Website pribadi: http://profiles.friendster.com/12608683
Blog pribadi : http://bozzetto.blogs.friendster.com/bozzetto/