Baraya, aya paparan sae ngeunaan neng Kathryn Bouchard urang Kanada anu robih
kayakinannana janten muslimah dina sasih Juni 2008.
Diantawisna nyarios kieu:

"Kami sering kedatangan pendeta di sekolah dan kami melakukan pengakuan dosa.
Saya pernah bertanya pada seorang pendeta,'Saya betul-betul tidak paham dengan
konsep Trinitas. Bisakah Anda menjelaskannya?' Tapi pendeta itu menjawab
'Yakini saja'. Mereka tidak memberikan jawabannya," tutur Kathryn.
Ia belum mendapatkan jawaban yang memuaskan tentang konsep Trinitas dalam agama
Kristen, hingga ia di bangku kuliah dan mempelajari berbagai ilmu di seminari
dan mempelajari teologi agama Katolik.
"Jika saya menanyakan tentang Trinitas, mereka akan menjawab 'ayah dan ibumu
saling mencintai, ketika mereka memiliki anak, itu seperti tiga dalam satu
dengan identitas berbeda'. Jadi, banyak sekali analogi yang diberikan untuk
menjelaskan bagaimana Yesus bisa menjadi Tuhan dan menjadi anak Tuhan dan
menjadi dirinya sendiri. Saya pikir banyak penganut Kristen yang menerima
konsep ini tanpa memahaminya, " ujar Kathryn.

,"Saya juga menemukan bahwa Yesus berdoa dan memohon pertolongan pada Tuhan.
Jika Yesus minta pertolongan pada Tuhan, lalu bagaimana Yesus bisa menjadi
Tuhan. Ini tidak masuk akal buat saya."

Atuh kanggo salajengna mah mangga bae toong di
http://www.eramuslim.com/berita/dakwah-mancanegara/konsep-trinitas-tak-masuk-akal-kathryn-memilih-islam.htm

Baktos,
WAG

      New Email names for you!