--- Pada Sel, 2/6/09, Aceng Abdullah Aceng Abdullah <acengabdul...@yahoo.com>
menulis:

Dari: Aceng Abdullah Aceng Abdullah <acengabdul...@yahoo.com>
Topik: [lises-unpad] Terima Kasih Buat Semua.
Kepada: komunitas-fi...@yahoogroups.com
Cc: fikom_un...@yahoogroups.com, f...@yahoogroups.com,
lises-un...@yahoogroups.com, jurnalistik_multiangka...@yahoogroups.com
Tanggal: Selasa, 2 Juni, 2009, 4:01 PM

Tujuh hari sudah ibunda kami tercinta Hj.Icah Mahria berpulang ke Rahmatullah.
Tujuh hari pula doa dan simpati mengalir lewat SMS, Email dan Facebook, mulai
dari pemberangkatan jenasah di Duren Tiga Jakarta Selatan sampai ke rumah saya
dan TPU Astana Anyar. Juga kesediaan berdoa bersama sehabis Isya di rumah saya
sampai malam ke tujuh dengan bantuan konsumsi bukan dari keluarga saya.

Yang membahagiakan saya dan seluruh keluarga besar, ternyata almarhum bisa
berbaring persis di samping makam Bapak saya yang meninggal 30 tahun lalu. Itu
berkat dukungan dan bantuan seorang sahabat. Teman SMA. Hanya lewat komunikasi
dunia maya seperti ini. Juga, tiba-tiba ada yang membayarkan sewa tenda dan 50
kursi yang dipasang di depan rumah saya.

Terima kasih semuanya. Semoga kebaikan Bapak, ibu, dan teman2 mendapat pahala
yang setimpal dari Allah SWT. Amiin.

ACENG ABDULLAH

dan keluarga.

Yahoo! Mail Sekarang Lebih Cepat dan Lebih Bersih. Rasakan bedanya!
http://id.mail. yahoo.com

      Cepat, Bebas Iklan, Kapasitas Tanpa Batas - Dengan Yahoo! Mail Anda bisa
mendapatkan semuanya. http://id.mail.yahoo.com

Kirim email ke