Assalamu alaikum.

mohon maaf sebelumnya, bahasa sunda saya agak patah2 dan pabaliut
antara yg halus m yg kasar, jadi mending pake bahasa melayu aja deh
ya..

saya sedang cari informasi mengenai Ki Samir, klo g salah pernah jadi
Wedana Sajira+Cipanas di abad 19. Kata paman saya dimakamkan di
kampung Cigeulis, Kecamatan Cipanas, Lebak.  Adapun maksud pencarian
informasi ini adalah sebagai napak tilas ke nenek moyang, hal ini saya
lakukan karena tidak ada dokumentasi tercatat yg tertinggal di
keluarga besar kami.

Terima kasih sebelumnya.

--
ECO PROPAGANGSTER