Jadi gini ceritanya, kemarin sibuk tanya kesana kemari soal tragedi ini.
Sebagian besar bilang, "hopeless, gak bakal balik lagi tuh milis."
Ya sudahlah, so fokus ke gimana cara mengembalikan yahooid yg ikut
hilang.
Lalu, ada teman yg melontarkan 'hipotesa' itu, yg menurutku masuk akal.
Maksute, masuk akal dng perubahan settingan milis Ki jd 'adult only'.
Masalah policy yahoo, mungkin emang boleh tapi kalau ada aduan dari
pengguna lain, tentu ceritanya jadi lain. Make sense juga sih.
Tapi sekali lagi, ini baru hipotesa. Lagi ditelusuri juga sama teman2.

Kenapa keluar hipotesa itu, krn masalah situs/milis (?) porno ini
katanya pernah muncul di milis lain, jauuuuuuhhh sebelum milis KI di
delete dan untuk hal ini, he-man udah klarifikasi bahwa bukan dia
pelakunya. Soal he-man pernah dikecewakan PKS, emang iya. Soal dia
kadang keterlaluan dalam menyindir PKS, emang iya (ups..). Tapi utk
berbuat jauh bikin milis/situs porno yg targetnya cewe2 PKS, saya yakin
gak. Bukan tipenya lah berbuat spt itu. He wouldn't hurt an ant :-)

Masalahnya adalah yahoo admin punya bodyguard: mesin penjawab :-(
Ada ide gila yg terlontar, di hacked aja tuh mesin, hehehehe. Tapi daku
gak terlalu tau soal per-IT-an, hehehe... but I always open up to crazy
ideas :P

Wassalam,