  From: Mia
  To: wanita-muslimah@yahoogroups.com
  Sent: Thursday, June 30, 2005 7:39 AM
  Subject: [wanita-muslimah] Re: Isi Otak Lelaki Tentang Wanita

  Mbak Mei, pertanyaan mbak itu apa bukannya sudah dijawab oleh Pak
  Kumincir dll? Coba simak lagi.

  Pak Sabri....ehem...devil mode...aku punya temen lagi 'counting his
  days'....29..30..1..2...3....oooh...the party will be over...my life
  will be over....i have to have my last bachelor party.....hihi..

  Eh, jaman dulu nih,  in the good, old days..sebelum PKS, Jamaah
  Tarbiyah/Tabligh misah-misahin laki-laki dan perempuan dalam proses
  perkawinan..sebelum perkawinan diadakan mewah-mewahan di gedung-
  gedung - kita ngadain pesta kawin dan persiapan perkawinan di rumah
  masing-masing. Ya kan? Dan ini juga jadi kesempatan 'bergaul',
  karena laki-laki dan perempuan nggak dipisah-pisah dan formalitas
  sama sekali nggak mendominasi. Suasananya sibuk tapi nggak bikin
  stress gitu.  Suka dapet pacar loh kalo lagi ikutan persiapan pesta
  kawin.  Calon pacar nungguin di luar pagar, kan kita lagi bantuin
  masak.  Inget nggak hehehe...

  Ada yang kelewat iseng. Di hari perkawinan pamanku, ada yang iseng
  taroin semacam obat tidur ke minuman paman.  Lha, jelas saja dia
  teler sepanjang malam penganten.  Nothing happened that night.. Ini
  gara-gara dia jaim nggak mo bikin bachelor party...:-))

  Salam
  Mia

  --- In wanita-muslimah@yahoogroups.com, "L.Meilany" <[EMAIL PROTECTED]>
  wrote:
  > Jadi karena WM, boleh juga wanita tanya pada laki2 - ustad :-)
  >
  > Blom di jawab soalnya, diulangi lagi dengan penuh kesabaran dan
  ketabahan:
  > Yg afdol ya jawab para ustad  di sini:
  > 1. nafsu syahwat laki2 itu datangnya darimana?  dari mata turun
  ke 'action' suit2 atau apa lagi?
  > 2. dari pikiran [ baca, denger, mbayangin yg seksi] trus otaknya
  jadi ngeres ?

  > [Kalo dari crita wayang Destarastra yg buta itu dengan Gandari yg
  solidaritas menutup
  > matanya juga bisa dapat anak 100 :-)) ]
  > Ini nafsu atau apa ???
  >
  > Masih bertanya
  >
  > salam
  > l.meilany

  Pak
  >   > DWS, bapak-bapak yang laen...maksutku curhat ya curhat deh,
  tapi kok
  >   > lari ke wajib jilbab mlulu sih? jadi geregeten deh..
  >   >
  >   > salam
  >   > Mia
  >

  >   WM FOR ACEH
  >   Bantu korban bencana gempa dan tsunami di Aceh dan Sumatra Utara!
  >   Rekening BCA Kantor Cabang Pembantu (KCP) Koperasi Sejati Mulia
  Pasar Minggu No Rek. 554 001 4207 an. Herni Sri Nurbayanti.
  >   Harap konfirmasi sebelumnya ke [EMAIL PROTECTED] atau HP 0817 149
  129.

  >   Milis Wanita Muslimah
  >   Membangun citra wanita muslimah dalam diri, keluarga, maupun
  masyarakat.
  >   Situs Web: http://www.wanita-muslimah.com
  muslimah/messages