----- Original Message -----
From: Tri Budi Lestyaningsih (Ning) <[EMAIL PROTECTED]>

> Mas Dadang, sudahlah jangan dibahas lagi.
>
> Oh ya, FYI, mas He-man itu juga moderator milist ini... masak jeruk
> minum jeruk?.. eh ngga nyambung ya?
>
> -Ning

WM FOR ACEH
Bantu korban bencana gempa dan tsunami di Aceh dan Sumatra Utara!
Rekening BCA Kantor Cabang Pembantu (KCP) Koperasi Sejati Mulia Pasar Minggu No
Rek. 554 001 4207 an. Herni Sri Nurbayanti.
Harap konfirmasi sebelumnya ke [EMAIL PROTECTED] atau HP 0817 149 129.

Milis Keluarga Islami mailto:[EMAIL PROTECTED]