Benar menurut saya juga begitu, bahwa keputusan yang
diambil oleh BLair adalah keputusan yang terlalu
cepat, memang Blair itu mengambil keputusan berdasrkan
peristiwa peristiwa yang telah terjadi dibelahan
dunia, tapi saya menyayangkan bahwa Blair itu memang
sudah benci terhadap islam dan semena mena mengatakan
bahwa pelakunya adalah jaringan islam al qaida.

saking parah nya terhadap islam Blair pernah mencetus
bahwa islam itu agama teroris, tapi bagaimana menurut
islam sendiri menanggapinya?
Memang di dalam al qur an disebutkan bahwa orang orang
yang mencintai akan agama islam dan beriman mereka
sangat membenci terhadap agama kafir...tapi tetap
agama islam saling berkasih sayangan terhadp sesamanya

--- He-Man <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Teori konspirasi nyaris tidak pernah ada
> buktinya.Cuma bikin salah satu
> pihak jadi pelaku dengan membuat teori-teori yang
> menghubungkannya dengan
> pelaku walaupun tidak berhubungan atau ditambahi
> bumbu-bumbu penyedap
> seperti teori mikro nuke di bali kemarin.Jadi teori
> konspirasi lebih dekat
> ke fitnah.

http://www.yahoo.com/r/hs

WM FOR ACEH
Bantu korban bencana gempa dan tsunami di Aceh dan Sumatra Utara!
Rekening BCA Kantor Cabang Pembantu (KCP) Koperasi Sejati Mulia Pasar Minggu No
Rek. 554 001 4207 an. Herni Sri Nurbayanti.
Harap konfirmasi sebelumnya ke [EMAIL PROTECTED] atau HP 0817 149 129.

Milis Keluarga Islami mailto:[EMAIL PROTECTED]