Iya, saya juga jadi senyum-senyum dengan strateginya He-Man. Rupanya
strateginya tuh jejelin granat yang dipegang Dadang ke mulutnya
Dadang, trus meledak sendiri disitu hahaha...
I love He-Man...sometimes...eh...(clingak-clinguk)

I also love Dadang...sometimes...:-) dah pernah dibilang khawarij,
sekuler, JIL dsb...teteplah dia ngedoain yang ngomong..setelah
granat meledak di mulutnya....hihi...

lengkaplah warna-warni WM ini....:-)

salam
Mia

--- In wanita-muslimah@yahoogroups.com, "Anita Tammy"
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Ha ha ha, lucu juga antar He-Man dan kang Dadang ini ya.
>
> Buat kang Dadang, sebetulnya He-Man ini tidak menuduh anda kok.
Tapi