"malaysia bukan negara Islam"

Pengertian disini maksudnya apa?

Saya menyebutkan malaysia sebagai salah satu contoh negara yang
mengamalkan syariat Islam.. yang maksudnya disini adalah "ngurusin
umat Islam" dan membiarkan umat lainnya lakuin apa yang mereka mau..
jadi prinsip mereka Malay=muslim, luar muslim= sebodo amat..

Memang benar di malaysia ada pusat judi..cuma yang boleh masuk hanya
non muslim..atopun kalo muslim juga kalo masuk situ kan dah
keliatan..muslimnya gimana..:P nah kalo lagi apes ketauan yah
langsung dihukum.. lagian yang ngembangin Genting itukan Chinese not
malay.. non muslim mau ke PUB, mau ML sembarangan, sebodo..tapi kalo
malay muslim lakuin hal2 kek gitu..jangan salah kalo JAWI (semacam
MUI) bakal menangkap mereka dengan tuduhan berkhilwat..:) dan kalo
emang terbukti..langsung disuruh kawin..:)

Anda menyebutkan contoh brunei, sadarkan anda itu hanya satu orang
dari sekian banyak raja2 muslim yang gak mengamalkan islam, alias dah
jelas Islam by name..:)

Soal korupsi..:)gimana kalo seandainya ada fatwa ulama yang
bilang "KORUPSI- Mati? setuju?? -gw mah setuju banget-

Soal Depag, memang ironis sekali..:) dan dari kapan tau banyak orang
pengen membongkar soal DEPAG..alhamdulillah, akhirnya sedikit demi
sedikit mulai kebongkar.. apakah berenti sampe sini saja? moga2
enggak..:) Huhuhu yang kerja di Depag..bertobatlah anda..:)

Bung, ketika anda melihat "ULAMA mementingkan diri sendiri" liat
balik.. ulama mana yang melakukan hal tersebut? di Indo ini banyak
ormas2..dan satu pihak ke pihak lain itu dah beda cara
pemikirannya..tolong dong jangan disamain..:) bedain ulama yang
berpikir tradisional ato moderat...:)btw kenapa sih kalo ngambil
contoh selalu ke agama sebelah? emang gak liat sejarah..Pangeran
Diponegoro, ulama2 minangkabau aceh.. sapa yang berhasil ngusir
penjajah??? :) anda dah lupakah sejarah? nah kalo soal rakyat
miskin..aku yakin banget ada ulama yang membantu, dan tau snediri
dalam islamkan ada zakat.. cuma yah yang namanya muslim yang bener2
tau hukum..mereka gak bakalan riya..gak bakalan iklanin di tv -kek
model2 seleb zaman skg- yang kalo bagi bantuan pasti sibuk ngumpulin
wartawan and media..:)

Bedain antara "riya" dan "iklas" bung..:)

kembali soal kyai2..:) coba anda liat and analisa, kyai2 yang suka
pasang tarif itu kyai yang backgroundnya darimana?? :) sekali
lagi..jangan suka menyamaratakan "ULAMA" karena dalam status
pendidikan dan pemikiran Ulama tersebut juga beda..:)

Para santri2 yang "maruk" liat duit yah namanya juga manusia.. itu
buktinya mereka gak baguskan?? :) baru liat duit dah lupa ama
pegangan..gak istiqomah..:) mereka hanya belajar buat
ngerjar "target" kerjaan..bukan belajar buat "hati"

contoh lain petingginya ISLIB, banyak yang dari mereka santrikan? ada
yang lulusan Timteng lagi, cuma sayang..duit lebih berharga dibanding
akidah..jadinya kek gitu..:) gitu dapet dana dari Asia Foundation
langsung "meleng" :) tanpa ilmu yang jelas berijtihad seenaknya..:)
sedangkan diluar sana..banyak ustad yang melarat..cuma yah asik2
aja..nikmatin hidup tanpa jual akidah..

Bung, kalo mau jujur..banyak pendeta diluar sana yang "akhlaknya
rusak" menjual kertas2 pengampunan dosa hanya demi uang.. gak heran
kalo akhirnya umat kristiani sendiri kabur dari agamanya.. dan gak
semua pendeta itu jelek..masih banyak lagi pendeta yang baik..:) so
jangan disamaratakan..:)

Cobalah berbaik sangka sama agama..:) kalo gak ada agama, mau jadi
apa kita..:)

--- In wanita-muslimah@yahoogroups.com, "He-Man" <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> Malaysia bukan negara Islam , penganut Islam di negri itu relatif
seimbang
> dengan non muslim.Dan negara itu juga melegalisasi judi ala Las
Vegas yang
> [...]
> nyawanya sendiri menentang kedzaliman dan penindasan terhadap
> rakyat miskin.
>
> Liat ulama Indonesia , hidup bermewah-mewah , begitu terkenal
> langsung pasang tarif berjuta-juta per jam , kalau ke luar kota
> harus disediakan penginapan di hotel berbintang .Apa yang
> begini bisa dianggap panutan.Sebagian laginya sibuk bikin
> provokasi kebencian dimana-mana , selau menghasut massa
> untuk melakukan kekerasan pada ummat agama lain bahkan
> seagama, di depan publik selalu bicara mengatasnamakan islam
> padahal aslinya cuma preman bayaran yang tidak tau malu.

Terhadap
> Ahmadiyah

Zealand,

dianggep..seolah2