hmmmmmm ....ada yang mau minjemi bukunya:), walau belum baca bukunya
Mba Neni Utami tapi berharap banyak buku ini bisa lain daripada yang
lain terutama soal penyeimbangan fungsi sosial antara suami dan istri
karena bagaimanapun wilayah domestik bukan 100% milik istri dan juga
sebaliknya wilayah publik bukan 100% milik suami. Dan soal anak harus
di tekankan sebagai tanggung jawab bersama secara
keseluruhan...bukankah anak hasil dari kerja sama yang harmonis masa
tidak demikian dalam pengasuhanya;)

Chae

--- In wanita-muslimah@yahoogroups.com, "Ari Condro" <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:
> Mbak Neni Utami Adiningsih ini anak unibraw Elektro 87 dan anggota
milis wanita-muslimah, lho

GELOMBANG " Karya Neni Utami

> Walau baru akan membaca bukunya, kami yakin pasti banyak makna
didalamnya dan bermaanfaat bagi umat manusia dalam menciptakan
perubahan dan harmonisasi kehidupan. Betapa tidak! Karena bukunya di
tulis dan dikomentari oleh "Ibu" yang sangat mensyukuri peran
kodratinya, menjadi ibu manusia dan cahaya kehidupan bagi
keluarganya.Amin...!

> Salam
> RANI BADRIE
>

> anni iwasaki <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

>   *TELAH TERBIT!!!! *
>
>   *"PEREMPUAN APA YANG KAU CARI? PERGULATAN NALURI di TENGAH GELOMBANG
>   OPINI.*
>   *Oleh: NENI UTAMI ADININGSIH*
>
>   *Penulis Terdepan Masa Kini Tentang Dunia Domestik *
>

>   Dan apapula Kata Pengantar Buku Oleh:  DR -Hc- ANNI IWASAKI, Ibu
Ketua