----- Original Message -----
From: "melumilis" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <wanita-muslimah@yahoogroups.com>
Sent: Wednesday, July 27, 2005 10:22 AM
Subject: [wanita-muslimah] Re: Fw: [PKS] Awas Milis Islam Liberal!!!

> [...]
> tidak 500 ribu orang yg "marah dan frustasi" di PKS. Jumlah itu adalah
> jumlah orang yg sudah terbina dalam sistem tarbiyah Islam PKS.
> Jumlah ini bukan jumlah kecil bahkan lebih besar dari jumlah personil
> TNI-AD. Orang yg "marah dan frustasi" berpotensi utk ngamuk, kriminal,
> teror dsb. jika mendapat sedikit saja pemacunya.
> Tetapi faktanya, demo 100ribuan lebih massa PKS di Jakarta atau demo2
> lainnya di daerah, dan banyak peristiwa berkumpulnya massa PKS selama
> ini selalu berlangsung tertib dan aman.
> Artinya, tentu sikap ini adalah salah satu buah dari sistem pendidikan

Ayat Al Qur'an mana yang pertama kali dikenalkan pada kader-kader
muda di PKS , Al Baqarah 120 , dan apa tujuannya untuk menanamkan
prasangka dan kebencian pada non muslim.

Apa tujuan wacana ghozwul fikri ..? untuk menanamkan prasangka dan
kebencian pada paham-paham lain selain yang diajarkan di PKS.

> Ada sebuah kaidah yg populer di kalangan PKS:
> Mari bekerjasama dalam hal2 yg kita sepakati, dan bertoleransi dalam
> hal2 yg kita berseberangan. (Muh. Abduh)
> Dengan kaidah ini maka PKS bisa bekerjasama dengan semua elemen
> masyarakat di Ina bahkan dengan non-muslim.
> Contohnya banyak, coba simak media massa.

Kalau begitu kenapa tidak ada toleransi di milis-milis PKS terhadap
orang maupun pemikiran dari non PKS  , demikian juga yang terjadi
di masjid-masjid yang dikuasai PKS , saya dibesarkan dalam organisasi
masjid selama lebih kurang 13 tahun jadi saya sudah banyak melihat
perilaku orang harokah.

Kenapa orang-orang PKS gemar membuat hasutan dan pertentangan
termasuk antar elemen muslim sendiri .Contoh terhadap saya , saya
sampai sekarang belum pernah dapat jawaban kenapa orang PKS
menyerang saya habis-habisan selama dua tahun hanya karena
perkara sepele masalah Ajinomoto saya dijadikan musuh besar
yang harus dihabisi dengan segala cara.

Maaf saja bagi saya orang PKS itu beda di mulut beda di perbuatan.
Dan ini adalah hasil doktrin kebencian yang diajarkan PKS.

Saya sering bertemu dengan kalangan islam dari berbagai aliran ,
tapi cuma orang-orang fundies saja sanggup melakukan hal-hal
terlarang dalam agama seperti membuat fitnah , hasutan , adu
domba dll terhadap saudaranya sendiri seagama.