Jangankan mirza ghulam, sokrates aja diduga nabi kok.
Dan saya rasa, banyak tokoh lainnya yg dianggap memiliki kualitas nabi.
Kalo cara pandangnya spt anda, kasian amat temen gw ya.
Soalnya, dia bercita-cita pengen jadi nabi :-)
Ya gpp lah, bagus juga kan dunia terisi manusia2 nabi, daripada manusia2
babi. (babi kalo dlm bentuk boneka lucu, lho) Eh gak nyambung ya? :-)

Eniwei, disini tuh dilarang gak ya, membahas soal aliran/mahzab?
Apa dimilis sebelah doang yg dilarang? Hehehe lupa.

Dalam 'beragama' sebaiknya tidak merugikan orang lain, atau
komunitas/masyarakat. Sangat ironi bila sekelompok orang dng bangganya
mengaku 'Islam' tapi melakukan pengrusakan. Kata 'sesat' disini
diartikan sebagai sejauh mana aktivitas 'sekte'nya tersebut berdampak
negative pada masyarakat. Kalo anda 'beragama' tapi kemudian
mengkampanyekan bunuh diri massal kepada para pengikutnya, nah baru
tuh.. dianggap sesat. Kalau melakukan penghasutan, penarikan 'sumbangan'
utk 'perjuangan agama' dng cara paksa dari para pembantu rumah tangga
(ini pernah ada kasusnya), nah baru tuh... 'sesat'.

Sebatas punya 'kebenaran' atau 'rules' sendiri yg berlaku di
komunitasnya sendiri, yg dilakukan dng cara2 'damai' tanpa paksaan,
dll... ya silakan ajalah.

Saya kok agak ngeri dng pernyataan anda soal:
"The people power itu tidak bisa dibendung ketika tindakan tsb telah
melampui batas, saya kira ini bagian dari hukum alam, itupun terjadi
pula pada kasus terorisme bahwa terorisme akan dibalas dengan terorisme
juga."

Ngeri iih... 'terorisme akan dibalas dng terorisme juga'
Sementara di sisi lain, anda katanya gak setuju dng perusakan yg
dilakukan oleh FPI. So? Bingung deh jadinya.

Wassalam,