Kayaknya "penyakit" mbak Mia belum berubah:)
Dikotomi yang dimaksud itu apa, sih? Pikiran iblis itu kayak gimana?
Koq, berani mengklaim dikotomi adalah pikiran iblis?
Apapun itu yang haq dan yang bathil haram untuk dicampur, dan tetap
harus dipisahkan.
Perlu keseragaman (standarisasi) "dikotomi" itu apa, jadi jelas
maksudnya. Nggak pukul rata termasuk generalisir. Yang dibahas
adalah isme dkknya.

Sikap mengklaim ini sebenarnya tidak baik apalagi dilestarikan.
Maaf, mengklaim menurut saya adalah penyakit.

Wassalamu'alaikum,
Ade