Rupanya anda menganjurkan supaya milis WM dibikin
seperti milis pingitan, dimana orang yang berbeda
pendapat dengan mainstream segera ditendang moderator,
seperti layaknya penguasa yang memberangus setiap
suratkabar atau media yang tidak ikut membebek pada
ideologi politiknya. Saya tidak melihat ekstremisme
pada pandangan Islam Taufik Malin, malah saya lihat
dia menampilkan wajah Islam yang ramah, tidak angkara
seperti yang ditampilkan HMNA dan zealot fundies
lainnya yang tak kenal kata kemajemukan. Jadi aneh
sekali kalau dia ditendang. Belajarlah ber-demokrasi
Bung, sudah bukan zamannya lagi berlaku otoriter.

=== message truncated ===

http://mail.yahoo.com