Sato di sini tidak secara pasti menyebut pejabat yang dimaksud
adalah MenKes, dan sayapun tidak tahu siapa yang diberitakan ini.
Cuma, kebetulan ngomongin soal menkes, saya ingin nanggapi.

Beberapa hari setelah diangkat, majalah Tempo (?) mengungkap kasus
dugaan plagiat yang dilakukan menteri ini sampai-sampai almamaternya
mempertimbangkan untuk mencabut gelar doktor yang diberikan. Ada
yang tahu bagaimana duduk perkara kasus ini sebenarnya ? Biar memori
saya nggak diisi dugaan-dugaan saja. Kan nggak baik itu !

YasKur

--- In wanita-muslimah@yahoogroups.com, Sato Sakaki
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> Kalau memang yang ngomong itu MENTERI sepantasnyalah
> dilibas dengan memberitakannya. Dia kan tokoh publik,
> dia harus mempertanggungjawabkan ucapan dan sikapnya
> di depan umum. Kekerdilan yang tak pantas ditunjukkan
> seorang yang menduduki jabatan demikian tinggi.
>
> Tetapi sebaliknya suratkabar hendaknya berlaku
> sportif. Jangan barangkali karena "Menteri Perempuan"
> lalu dicemoohkan/direndahkan dengan "sengaja"
> menyebutnya Ibu/Isteri Menteri. Apa memangnya
> perempuan yang jadi menteri itu dianggap lebih pantas
> menjadi "istri/ibu rumahtangga"? Melecehkan. Dan juga
> [...]

href="http://us.ard.yahoo.com/SIG=12h31mvtp/M=364397.6958316.7892810.4764722/D=groups/S=1705076250:TM/Y=YAHOO/EXP=1123672809/A=2915264/R=0/SIG=11t7isiiv/*http://us.rd.yahoo.com/evt=34443/*http://www.yahoo.com/r/hs";>Get
 fast access to your favorite Yahoo! Groups. Make Yahoo! your home
page</a></font>