--- Chae <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Ini pertanyaan bodoh dari saya, ada yang bisa
> jawab?;)
>
> Nuhun,
> Chae

  Selamat asmuni...asalmuni/asal bunyi...:)
> Bisa dong mbak sambil tutup mata saja  ..saya bisa
menjawabnya....:)...tapi jawabannya mau jawaban yang
dodol...ech bodoh  atau jawaban yang cerdas...?

Jawaban bodohnya adalah ...pria yang pakai jilbab
pasti nanti dikira bencong...

Yang jelas kalau pria pakai jilbab....ini jawaban yang
bodoh dan cerdas..pasti akan terjadi pelecehan
terhadap wanita secara masal..lho koq bisa?..bisa
aja...bayangkan aja pria yang pakai jilbab ikut
majelis pengajian perempuan yang
berdesak-desakan...pasti dia ( pria yang pakai jilbab
) akan mencari kesempatan dalam kesempatan ( bukan
dalam kesempitan ) ...tahu kan mbak yang saya
maksud?...

Nah sekarang jawaban yang agak cerdas dikit, semua
wanita yang sholihah itu adalah keindahan yang paling
indah didunia...tidak ada keindahan yang melebihi
keindahan yang dipunyai wanita sholihah didunia
ini...ini adalah  firman Allah ( cari sendiri di kitab
) ...okelah kalau perempuan yang tidak sholehah bisa
kita sebut setengah indah..tapi kan tetap indah..nah
Allah itu maha-maha hebat dan maha
segala-galanya....didalam tubuh setiap wanita dan pria
itu diberi zat kimia untuk saling tarik menarik (
silahkan baca jurnal di search engine )salah satunya
bertujuan untuk mempertahankan ras manusia  dan hal
ini sudah diulas majalah TIME beberapa tahun yang lalu
( Love Chemical ) , kalau engga salah Bapak Adam dan
Ibu Hawa dulu dipisahkan oleh jarak yang sangat jauh
sekali...nah mungkin peranan bahan kimia tersebut yang
mempertumakan mereka.....logika mudahnya
begini...pasti setiap manusia suka dengan keindahan
dan ingin memilikinya...nah yang namanya pria itu
memang kurang "ajar", pria itu mahluk yang sangat
lemah terhadap lawan jenisnya ...sudah lemah masih
ditambah dia punya libido..nah akibatnya
apa?...repot....dia mudah sekali kena impuls (
pengaruh sex-bahasa kasarnya horny ) ,  yang
dipancarkan oleh kaum hawa....kalau bahasa ilmiahnya
RADIASI gitu..jadi pria itu mudah kena radiasi kamu
hawa ( kayaknya wanita juga bisa kena radiasi pria
)...nah lebih repotnya lagi si wanita juga tidak tahu
kalau dia punya radiasi yang berpengaruh terhadap kaum
hawa ( atau bagi yang tahu pura-pura tidak tahu ),
contoh soal kenapa diinternet banyak gambar-gambar
syur ?..karena banyak konsumennya......nah Allah itu
maha bertanggung jawab dengan apa saja yang
diciptakannya...supaya radiasi itu tidak memancar
tidak beraturan maka Allah membuat aturan yang namanya
JILBAB , lalu di coverlah sang female tersebut...nah
covernya pakai jilbab itu...jadi jilbab itu ilmiah dan
indah. Siti Maryam ( Ibunda Isa Almasih ) yang jelas
diakui kesuciannnya oleh Allah aja pakai jilbab..:).
Don't worry , engga usah takut sebagai wanita dianak
tirikan oleh Allah...priapun disunatkan pakai
Jilbab..cuma modenya tentunya disesuikan dengan
pria...lihat saja tokoh-tokoh agama apapun apakah dia
kristen, yahudi , muslim kepalanya pasti ada
penutupnya..

Udah ach...semua orang juga sudah tahu...nanti saya
ngasih garam dilautan...( orang bodoh ngasih tahu
orang pinter )

Yahoo! Mail for Mobile
Take Yahoo! Mail with you! Check email on your mobile phone.
http://mobile.yahoo.com/learn/mail