Saya beri sedikit clue untuk Pak Sutiyoso.
Agar Anda bisa lebih jelas mengenai pandangan mbak Chae tentang
jilbab, silakan Bapak membaca thread sebelumnya. Ada posting dari mbak
Chae mengenai jilbab dan penjelasan tambahan dari mas Aman:

Sekarang, silakan menjawab quiz dari mbak Chae :)
Pak Sutiyoso, tolong dong tunjukkan ayat Quran yang mewajibkan jilbab.

Saya juga sedang menunggu2 jawaban dari Pak Basuki nih.
Kok nggak dijawab-jawab ya?

--- In wanita-muslimah@yahoogroups.com, "Chae" <[EMAIL PROTECTED]
---message cut--