--- Chae <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Pak Sutiyoso,
>
> saya sepakat saja kalau memang demikian... Insya
> Allah doa Bapa
> menjadi pahala buat Bapa dan terima kasih atas
> do'anya mudah-mudahan
> Allah SWT mengabulkan doa Bapa...amien..saya pun
> turut mendo'akan Bapa
> untuk mendapatakat Rahmat dan Ampunan-Nya;)
>
> Cuman mau tanya dikit boleh enggak? janji engak ada
> hubunganya sama
> masalah Jilbab...begini Bapa bilang "terlalu besar
> untuk mengorbankan
> kasih sayang Allah yang diberikan Allah kepada
> [...]

Terimakasih mbak,

Ijinkah saya menjelaskan kalimat saya,

Saya seseorang eksistensialis religious mbak, saya
sangat meyakini sebuah hadis makrifat yang kurang
lebih berbunyi begini...Aku ( Allah ) mengikuti
prasangka kamu ( saya ) ,    Aku ( allah ) bersamamu
ketika kamu ( saya ) ingat ( dzikir )  kepada Allah.
Kamu melangkah kepadaku 1 langkah kepadaku maka Aku (
Allah )   akan melangkah kepadamu 10 langkah ..dst
(begitu pula sebaliknya ) ...saya berprasangka kepada
Allah bahwa Allah adalah kekasih saya diatas
segala-galanya...termasuk diatas keluarga dan istri
saya...saya tidak mau menghianati hati nurani saya dan
hubungan saya dengan Allah ,..saya sudah membuktikan 3
windu eksistensi Allah pada diri saya.....melalui
cobaan-cobaan yang sangat-sangat berat and very
difficult dan saya sampai saat ini masih
eksis....Allah Maha Besar...Allahuakbar.....itu saja
mbak maksud saya...:)
God bless u...

salam.

http://mail.yahoo.com