Wow  si Dadang mantap bener , diskusi di milis WM aja pake nyewa BodyGuard
segala.

----- Original Message -----
From: "Jokotole" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <wanita-muslimah@yahoogroups.com>
Sent: Friday, August 26, 2005 9:45 AM
Subject: @SPAM+++++++++ RE: [wanita-muslimah] Preman millist

> Buat teman2 wabilhusus kang dadang, kami memang dari salah satu komunitas
sebuah perguruan beladiri di Jatim dan termasuk cabangnya di belanda,
personal kami udah tersebar dimana2, ada yang jadi pelatih silat termasuk di
pagar nusa (nu waktu masih ada pagar nusa). sehingga jurus2nya banyak
merupakan sebuah akulturasi dari pencak silat jokotole - walisanga. juga
sebagian personal kami telah memberi pelayanan jasa bodyguard di beberapa
daerah, seperti jatim, malang, jakarta dan di beberapa daerah lain, bahkan
luar negara seperti singapura dan malaysia.. namun walau demikian jasa ini
tidak identik dengan kepremanan -:), kami adalah mewakili pendekar2
budimanan, menentang ketidakbenaran -:), pencak silat bukan dunia preman-:),
ia adalah sebagian tradisi kita (coba lihat orang barat yang badannya besar2
cara bertarungnya kan sederhana sekali, nah orang asia yang notabene
bertubuh kecil cara tarungnya ternyata lebih unik dan penuh dengan
strategi-:), so pencaksilat adalah tradisi !
>  kita
>  unik.. kami menjelaskan semua ini, karena sekarang ini sudah banyak
terjadi stereotype terhadap khasanah budaya dan tradisi bangsa yang kaya
akan tradisi, so mari kita pelihara semua itu..

http://us.click.yahoo.com/dpRU5A/wUILAA/yQLSAA/aYWolB/TM