-----Original Message-----
From: wanita-muslimah@yahoogroups.com
[mailto:[EMAIL PROTECTED] Behalf Of Ari Condro
Sent: Wednesday, August 31, 2005 3:32 PM
To: wanita-muslimah@yahoogroups.com
Subject: Re: [wanita-muslimah] Re: Lelakipun berjilbab (Kenapa perempuan
berjilbab dan laki-laki tidak?)

Cak Chodjim,

Boleh dibabar ttg hadits ini gak ?
Dulu pernah diwejang masalah hadits ini, oleh seorang
kyai di Malang, dalam sebuah pengajian, tapi saya cari
cari lagi sumbernya kok nggak ketemu.  Mungkin
keterbatasan saya.  Pada saat yang sama ada teman
yang santri yang juga menkonfirmasi hal yang sama.
Dan dikatakan justru yang ini kedudukannya lebih
kuat dibandingkan khabar yang lain.

salam,
Ari Condro