Waduh, kok nggak jadi?
Saya termasuk orang yang memforward berita dari milis wanita-muslimah
ini ke milis2 lainnya.
Saya merasa bersalah karena tidak melakukan cross check.
Mohon maaf.

Btw, di detiknews dulu ada berita mengenai rencana dialog ini:

Saya kutipkan dari detiknews:
http://jkt1.detiknews.com/index.php/detik.read/tahun/2005/bulan/08/
tgl/26/time/03939/idnews/429365/idkanal/10

"....
Direncanakan pada tanggal 31 Agustus 2005 nanti Jalaludin Rakhmat akan
berdialog dengan 4 kelompok Islam garis keras. Diantaranya dengan
Majelis Mujahidin Indonesia, Front Pembela Islam, Dewan Dakwah Islam
dan Hizbut Tahrir. Dialog tersebut akan membahas sejumlah persoalan
kekerasan dan ancaman kebebasan beragama di Indonesia. (ism)
..."

Ada yang bisa mengklarifikasi?
Sekali lagi mohon maaf kepada yang merasa ini penipuan.
Tidak ada sedikitpun maksud untuk menipu Anda sekalian, karena saya
sendiri ingin sekali menyaksikan dialog terbuka sunni dan syiah
tersebut.

salam,

muhkito

--- In wanita-muslimah@yahoogroups.com, "yanmarshus" <[EMAIL PROTECTED]>