prempuan adalah cantik dan bagus   ibu   lagi  .............

termih kasih

maf  saya  arab  orange  dari saudi    bahasa indonisia sadeket tahu saja

SUTIYOSO WIJANARKO WIJANARKO <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
Aku protessssssssssss,......

Aku emoh dikategorikan lelaki mementingkan dirinya sendiri....mamaku marah
lho.....awas nanti tak bilangin mamaku.......mosok digebyah usah /
digeneralisasikan semua pria MEMENTINGKAN DIRINYA
SENDIRI....weleh-weleh...ewes-ewes..iwir-iwir....kasih tahu saya dong dasar
hukumnya kalau kaum lelaki itu mementingkan diri sendiri.....kalau semua lelaki
" dipidana " / dipastikan sebagai mahluk yang mementingkan diri sendiri jelas
tidak sesuai dengan hukum Allah, karena salah satu sifat Allah itu adalah Yaa
Rahman Yaa Rahim padahal ruh pemberian Allah ada pada diri kita,  mengatakan
semua lelaki mementingakan diri sendiri sama saja mengatakan Allah itu
mementingkan diri sendiri.....aku protes!!!!!!.....lunyu ach...ech lucu
ach.....ech....mau tanya sedikit apa dilingkungan mbak lelakinya pada kaya
gitu?......maksud saya dalam keluarga anda apakah lelakinya pada
begitu?....saya yakin tidak......kalau dalam keluarga saya lelaki dan perempuan
saling membutuhkan dan saling menyayangi......lelaki
adalah baju wanita....wanita adalah baju lelaki ( suami-istri ) ....yang
terjadi sekarang karena ada PIL dan WIL ...lelaki pakai baju istri lelaki yang
lain....wanita memakai baju suami wanita yang lain....uppsss....
And ...lebih engga masuk akal lagi kalau ditinjau dari ilmu genetik...kalau
SEMUA LELAKI MEMENTINGKAN DIRI SENDIRI...berarti semua sperm lelaki ada GEN
mementingkan diri sendiri ...berarti WANITA  anak dari lelaki yang mementingkan
diri sendiri pasti juga mementingkan diri sendri...lalu jadi apa?....jadi
lingkaran syaiiitoooon.......saya lebih suka mengatakan wanita dan lelaki itu
fitrah ( suci ) .....semuah bayi lahir dalam keadaan fitroh....gitu ...yok
ciptakan kerjasama pria - wanita yang saling menghargai dan saling
menguntungkan.....dikotomi pria - wanita itu perbuataan yang tidak
baik....marilah kita gebuki pria-pria yang tidak bisa menghargai wanita....dan
kita cubit wanita yang tidak bisa menghargai pria......:)....supaya
apa?...supaya our next generation jadi generasi yang unggul bukan generasi yang
frustasi karena kemasukan gen frustasi......

salam
ABG

untung sentosa <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
iya tuh,
bagaimana nih, pendapat para perempuan bijak?

mungkin analogi berikut, cukup tepat:
semisal,
seorang bertemu dengan seorang wanita yang tidak dikenalnya
lalu pria itu mencium pipi wanita tersebut,
apa reaksinya? marah
kenapa wanita itu marah?
bukankah tidak ada yang hilang dari dirinya?

analogi lain,
di pantai kuta banyak wisman wanita yang bertelanjang dada,
herannya jika ada pria yang tidak dikenalnya,
wanita tersebut langsung menutup dada yang terbuka tersebut,
mengapa?

mungkinkah,
dada tersebut dibuka untuk matahari
bukan untuk si pria tersebut

Dana Pamilih <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
Itu kan dari segi pandangan laki2 terutama dari lingkungan masyarakat
yg paternalistik.

Mengapa coba tidak bertanya kepada perempuan mereka itu maunya
bagaimana?  Tanyalah kepada perempuan yg bijak dan dewasa, menurut
mereka sebaiknya bagaimana sebaiknya perilaku perempuan vis-a-vis
haknya sebagai manusia.  Pasti pendapatnya beda dengan laki2 yg
mementingkan kepentingan dirinya sendiri.

--- In wanita-muslimah@yahoogroups.com, untung sentosa <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:
> tul, malah disuruh berhias dan mempercantik diri,
>
> yang dilarang adalah memperlihatkan keindahan tersebut kepada
sembarang orang,
> kepada orang-orang yang sangat khusus, terutama suami, tidak ada
larangannya.

> keindahan tubuh wanita menjadi sangat tak ternilai ketika hanya
orang-orang tertentu saja yang dapat melihatnya

> [...]
> Makanya, kebanyakan orang Islam melakukan MISOGINIS. Kebanyakan orang
> tidak bisa lagi membedakan budaya Arab dan Ajaran Alquran. Kebanyakan
> orang tidak bisa lagi membedakan MUHAMMAD saw sebagai nabi dan rasul
> dengan MUHAMMAD yang menjadi kepala negara atau pemimpin negara
> Madinah.

> keturunan Arab dan mertua saya memperoleh pendidikan wahabiyah dari
> Mekah selama 6 tahun. Kata orang Jawa, "mangan oran mangan yen
> ngumpul", makan atau tidak makan asalkan bisa berkumpul. Dalam bahasa
> bebasnya, membina persaudaraan itu lebih utama daripada persoalan

Service.

Women Different religions beliefs Islam Muslimah