Aduh..serem juga ya kalau taruhlah kita punya 1000 orang kayak mas
Abdi ini berkeliaran di bumi Indonesia yang tercinta..
bayangin aja..ada 1000 orang yang dikepalanya ada pikiran untuk
membunuh..membunuh..dan membunuh..; suatu pikiran ganas yang sangat
berbahaya untuk masyarakat yang beradab dan beragama

Mungkin suatu ketika mereka lagi stress, tertekan, kesenggol orang,
atau lagi mangkel dengan pacarnya..; pikiran-pikiran ganas itu akan
mudahnya menjadi pemicu untuk dinyatakan dalam perbuatan..
untung..kalo mas Abdi ini ndak punya pestol atau bom, kalau punya..

Entah mas Abdi ini pernah belajar agama di mana, koq sampai otak dan
hati nuraninya sampai rusak parah begitu..
kasihan..ya..

NB : maaf jika ada yang tidak berkenan..
sebaiknya mas Abdi cepat-cepat untuk mencari pertolongan
profesional, supaya pikiran mas abdi dapat diluruskan kembali..
dan belajar untuk menghargai hidup orang lain

wass,

--- In wanita-muslimah@yahoogroups.com, "Abdi M.U." <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:
> Sdr. Dwi W. Soegardi,
> Anda ini kok repot amat sih.  Kan Ulil sendiri yang ngajarin bahwa
> kita nggak boleh mengharamkan pikiran.  Baca dong yang teliti
tulisan
> saya yang mengutip statement Ulil, baca lagi nih kata
Ulil  "Tetapi,
> sangat aneh jika kita mengharamkan suatu pikiran.  Sebab, pikiran
> bukanlah tindakan.  Sekularisme, liberalisme, dan pluralisme adalah
> gagasan".   (MEDIA INDONESIA, Fatwa MUI dan Konservatisme Agama,
Rabu,

http://us.click.yahoo.com/dpRU5A/wUILAA/yQLSAA/aYWolB/TM