Selamat siang,

Malu bertanya sesat dijalan

Prof, ijinkan saya bertanya, mohon penjelasan apa yang dimaksud dengan
Kerancuan Logika,
mohon informasi apa yang dimaksud dengan kerancuan dan apa yang dimaksud dengan
logika berserta sejarah timbulnya kata " Logika " tersebut,
Ada beberapa hal yang  mengusik hati saya yang berkaitan dengan Logika,  apakah
ada keterkaitan antara Logika dengan akal? apakah ada keterkaitan Logika dengan
berfikir?
apakah akal itu?  apakah berfikir itu?  apakah ada keterkaitan Logika dengan
keber-imanan kita? Apakah Logika itu mutlak / absolut benar atau relatif?
apakah logika itu independen / mandiri dan mandirinya mutlak atau relatif?
Apakah logika itu tunduk kepada Allah ? Apakah logika itu kekal ?  siapakah
yang menciptakan logika? logika itu mahluk atau bukan, kalau mahluk apakah dia
juga mempertanggung jawabkan perbuataannya ? kalau sebagai mahluk apakah di
juga beridabadah?
Sementara itu dulu pertanyaan saya Prof, kalau ada kata-kata yang tidak
berkenan dihati saya mohon maaf yang sebesar-besarnya.

salam

SUTIYOSO WIJANARKO WIJANARKO <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
Pak...menurut bapak Jilbab itu mahluk atau bukan?

salam,

Dana Pamilih <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
Apa urusan Tsunami dg jilbab?  Coba tolong diklarifikasi.

Apakah kerancuan logika seperti ini memang khas 'pejuang Islam' atau
cuma kebetulan aja.

--- In wanita-muslimah@yahoogroups.com, SUTIYOSO WIJANARKO WIJANARKO
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> AAAuuuoooo,
>
> Pak Kalau Jakarta kena Tzunami jadi tanggung jawab siapa
ya?...jadi tanggung jawab kita semua atau tanggung jawab Pak Yos
aja?...:)

> [...]
dari
> rel. Tapi itu urusan perempuan ybs masing2 dengan Allah bukan
urusan
> laki2 dan orang lain.
>
> Kenapa koq laki2 semua yg kebakaran jenggot urusan jilbab tetapi
> perempuannya sendiri adem ayem aja.
>
> --- In wanita-muslimah@yahoogroups.com, "Muhkito Afiff"

> berhak

> di
> laki2
>

> Milis Wanita Muslimah
> Membangun citra wanita muslimah dalam diri, keluarga, maupun
muslimah/messages
> Berhenti mailto:[EMAIL PROTECTED]
>
> This mailing list has a special spell casted to reject any
attachment ....

> Women Different religions beliefs Islam Muslimah

>  [EMAIL PROTECTED]
>
>     Your use of Yahoo! Groups is subject to the Yahoo! Terms of
Service.