K  K  K  itu artinya    Kakak Kakek Kita
Soal agamanya apa yang tergantung agama kakek kita masing - masing
gitu.....ssttt jangan marah yach friend....
Kita positif thinking aja yok,  Islam kan Rahmatan Lil Alamin , memberi rahmat
untuk seluruh alam semesta, nah tugas kita semua yang mencintai Islam yang
indah itu untuk ngajak-ngajak kekebaikan gitu....tugas mas mul, mas he-man,
saya dan teman-teman yang lain untuk memberikan pencerahan begitu. Kalau semua
sudah cerah ( tidak ada kegelapan ) nanti pencerahannya dimana?.....engga usah
dech PARANOID dengan kegelapan....santai aja kaya lagi diparadiso ( paradise )
gitu.....Allah itu indah koq dan Maha Mengatahui apa yang ada pada hati kita
masing-masing, kalau ada kegelapan disekelilng kita itulah yang jadi tugas kita
untuk memberikan lampu dan sekaligus ujian untuk kita untuk menaikkan derajat
kita....gitu lho....

Kalau bisa hati-hati lah pakai kata-kata Fundamentalis, kita engga tahu
fundamentalis itu dari mana asalnya dan arti sebenarnya kita juga engga tahu,
kalau sejauh yang saya tahu setiap rumah itu ada fondasi-nya...apa itu yang
dimaksud dengan fundamentalis?.....

Salam
MBA - ABG

Mhoel <[EMAIL PROTECTED]> wrote: