Nimbrung Pak Muiz Insya Allah nyambung,

Kata pepatah : Suami yg sempurna adalah laki2 yg tidak mengharapkan isterinya
sempurna.
Begitu juga dengan isteri yg sempurna tidak mendambakan suaminya sempurna
:-)

Saya jadi ingat [kisahnyata]
Dulu teman saya laki2 satu bagian di kantor crita2. Dia sudah menikah lebih
dari 5 tahun tapi belum punya anak.
Segala macam usaha sudah di coba, ke romo luqman [ yg katanya manjur untuk beri
ramuan bisa punya anak],
ke ahli obgin, androlog, [ diagnosanya nggak ada masalah] tes2 di RSCM, pergi
haji skali, umroh
[ saya lupa brapa kali].

Akhirnya setelah teman2 mendesak ia mulai bercerita 'riwayat hidup' nya yg ia
tutupi selama ini.
[isterinya belum pernah tahu]
Ia bilang, pada usia SMP, 13 tahunan, keperjakaannya telah di renggut oleh
seorang WTS.
Ia diiming-imingi uang untuk main game di pusat pertokoan. Konon WTS mencari
'daun muda' untuk menjaga
vitalitas, tetap cantik, muda.....begitulah pokoknya.
Katanya [ cuma 3x dikerjain WTS] ia jatuh sakit , panas tinggi, tidak bisa BAK.
Diam2 pada usia muda ia mengadu
ke seorang dokter tua yg baik hati, yg menggratiskan biaya pengobatan. Ternyata
ia kena penyakit kelamin - rajasinga
yg cukup parah. Sampai2 ia tinggal kelas, karena sakit yg cukup lama.
Sampai bertahun kemudian ia masih merasakan sakit jika BAK. Baca2, dari
majalah, konon kalo punya
anak nantinya akan cacat, akan impoten bla...bla..bla... yg menakutkan.

Singkatnya waktu itu saya nyletuk dengan rasa percaya diri dan soktau :
"Bicara dong sama isteri, ngaku dosa, minta maaf atau apa gitu"

Entah nasihat saya yg manjur [ maaf sok tau lagi], akhirnya isterinya juga
'curhat' ke saya, bahwa pada malam
pertama ia juga tidak 'berdarah' lantaran sewaktu kecil pernah mengalami
kecelakaan.
"Ngomong juga dong sama suami dulu riwayat kecelakaan jatuh waktu bersepeda"

Rupanya pasangan ini saling memendam permasalahan, yg suami takut anaknya
cacat, lantas ia melakukan seksnya
juga dengan takut2 [ takut isterinya tertular penyakit, takut istri hamil
dengan anak cacat]
Yg isteri punya pikiran, suaminya membenci dia karena tak "perawan" lagi.
:-))
Setelah segala macam urusan komunikasi beres, berbulan madu kedua, barangkali
begitu :
Setahun kemudian lahirlah anak2 laki yg sehat, berturut-turut, mungkin mengejar
waktu yg hilang slama ini
mereka ngebut memproduksi anak.
Sekarang anaknya 4, semuanya Insya Alah sehat2 dan cerdas.

salam
l.meilany