Iya. Kalau harus membandingkan ada orang pengetahuannya bagus tapi
gak berpengalaman dengan ada orang pengetahuannya bagus dan
berpengalaman, mending mana hayoooo...:-).

Saya ikut menasehatkan sampeyan utk bersegera menikah biar sampeyan
lebih mature, wise, and cool...:-))

wassalam,

--- In wanita-muslimah@yahoogroups.com, "He-Man" <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> Sutiyoso itu kan mengatakan membicarakan poligami atau masalah
perkawinan> harus yang sudah pengalaman nikah, apa hubungannya..?
mendiskusikan masalah> itu yang diperlukan adalah pengetahuan bukan
pengalaman , pengalaman cuma> memberi nilai tambah sedikit, paling
banter kelebihannya cuma melakukan seks> itu saja dan bagi sebagian
yang belum menikah itu juga tidak dianggap> sebagai> kelebihan.

> Selain di lembaga saya juga mendapat pengajaran masalah reproduksi
di> saka kencana pramuka dan saya juga jadi moderator masalah
perempuan