Ybs sudah dimoderasi di milis ini pak karena dari dulu memang seperti itu
terus kelakuannya.Nggak pernah diskusi cuma sibuk ngata-ngatain
orang.Makanya member milis ini juga sudah males ngelayanin dia.

----- Original Message -----
From: <[EMAIL PROTECTED]>
To: <wanita-muslimah@yahoogroups.com>
Sent: Friday, September 16, 2005 5:02 PM
Subject: RE: [wanita-muslimah] Re: bacalah ini wanita-muslimah : WAJIB
HUKUMNYA MUSLIMAT MENGENAKAN JILBAB DAN KHIM

> Mas WawanJKT yang baik,
>
> Ini saya paste kembali bagian yang mengenai saya, "ibu mia, chae, pak
chodijm, adalah guru2 milis ini yg sedang merusak ayat2 Allah mengikuti akal
pikirannya."

> Sebagai seorang muslim, tentunya sampeyan tidak patut bersuuzhan kepada
saya begitu. Apakah sampeyan pernah tahajud dan mohon petunjuk kepada Allah,
lalu mendapatkan jawaban bahwa saya merusak ayat-ayat Allah. Berzikirlah
dengan baik. Ingat ayat albaqarah:152 yang memerintahkan kita untuk berzikir
kepada-Nya, dan pasti Allah ganti berzikir kepada kita.

> Mas WawanJKT, sudah empat kitab tafsir yang saya tulis dan saat ini masuk
dala kategori "buku laris" karena hanya dalam waktu 2-3 bulan sudah cetak
ulang. Silakan baca tafsir tulisan saya, yaitu Alfatihah, Al-falaq, Annas,
dan al-Ikhlash. Banyak yang setelah baca buku-buku tersebut malah terpanggil
untuk menjadi umat Islam yang taat, yang pada mulanya acuh tak acuh.

> Beberapa mahasiswa UIN jurusan Tafsir-Hadis, baik yang di Jakarta maupun
Yogya malah menyusun skripsinya tentang tafsir yang saya tulis. Saya ucapkan
Alhamdulillah, karena dari tulisan tersebut telah lahir sarjana-sarnaja
tafsir-hadis.

> Oleh karena itu, pandai-pandailah untuk mendekatkan diri kepada Tuhan agar
hidup tidak dipenuhi emosi sehingga menuduh orang lain merusak ayat-ayat
Allah. Sebab, jika Anda tidak tahu Tuhan sekarang ini, maka nanti di akhirat
pun Anda tidak akan mengenal Tuhan. Bacalah QS 17:72. Silakan baca sendiri
dan artikan sendiri jika takut disesatkan oleh saya.

http://us.click.yahoo.com/dpRU5A/wUILAA/yQLSAA/aYWolB/TM