Mas DP, zina adalah perbuatan keji dan munkar ada di Qur'an (Al
Isra:32).

Artinya adalah sbb:
"Dan janganlah kamu mendekati zina; sesungguhnya zina itu adalah suatu
perbuatan yang keji. Dan suatu jalan yang buruk."

Mas He Man, mengenai 99,9% cowoq bakalan kabur kalau langsung diajak
merit..ha..ha..ha.. memang sih ngga mudah dapet cowok yang betul-betul
BERANI... Dan beruntunglah orang yang mendapatkannya kan?

Mengenai perantara untuk lebih mengenal "target", ambillah orang yang
terpercaya, jangan sekedar sohib-nya si target yang will do anything for
si target. Nah mas He Man sudah kasih contoh dan tips untuk teman-teman
yang mau nembak atau ditembak.

Oh ya, mungkin saya koreksi dikit ya.. Maksudnya langsung diajak merit
itu ngga langsung besoknya merit lho. Tapi komitmen-nya memang mau
merit. Follow up dari penembakan ini biasanya adalah khitbah ( atau
melamar ) kepada ortu si wanita. Masa khitbah juga bisa langsung
dibicarakan pada saat itu. Ada lho yang masa khitbahnya sampai 5 tahun.
Aturan dalam masa khitbah tetap lho tidak boleh berdua-duaan, karena
belum sah menikah. Hanya saja pada masa khitbah tersebut, si ce tertutup
untuk penembakan oleh yang lain.. Ya kira-kira begitu lah ..

Untuk yang masih lajang, monggo silakan dipraktekkan.

Wassalaam,
-Ning