mahap, saya bukan pendukung SBY, memilihnya pun tidak, dan saya tidak
tergabung dengan Freedom Institute.

Sederhana saja, yang saya kamsud adalah rencana demo ke Istana besok
dengan rencana melibatkan kekuatan 15 ribu orang, bisa dibayangkan
kantor2 sepanjang Sudirman-Thamrin-Hayam Wuruk bakal kesulitan untuk
menjalankan dinas ke luar kantor, belum kalau ditambah demo di
MPR/DPR, otomatis jalan S Parman-Gatot Subroto pun macet, silahkan
hitung ada berapa perush. yang berada pada daerah2 tsb. Belum kalau
demo tsb berlanjut hingga hari2 selanjutnya.

Kenapa tidak bikin demo di hari Sabtu/Minggu? Kenapa harus dipaksakan
pada hari kerja? Itu yang saya kamsud sudah dipolitisir....

Sekenario IMF? ai don now...mungkin ada yang dapat menjelaskan?

--- In wanita-muslimah@yahoogroups.com, "melumilis" <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:
> pendapat ini persis pendapatnya tim penasehat presiden SBY dari
> Freedom Institute (yg dulu bikin iklan pro penghapusan subsidi bbm
itu
> lho)
> mirip metodenya dgn "ancaman" IMF dulu yaitu bila indonesia tidak
mau
> ikut IMF maka investor akan pada pergi.
>
> jangan2 ini mmg skenarionya IMF?
>
> AQ