Sebenulnya MK bisa saja membatalkan keputusan ini toh ini memang
wewenang mereka, daripada mengirim surat ke MPR dan DPR malah
terlihat ada udang di balik kura2.

BBM harus saya seh sepakat saja, hanya kenaikannya ini tidak kepalang
tanggung, untuk minyak tanah komoditi yang paling banyak dipergunakan
rakyat kecil malah naik lebih dari 100 %!. Sementara itu di tiap
departemen ada anggaran yang belum terpakai, jumlah cukup banyak
untuk menambah subsidi sehingga tidak perlu ada kenaikan harga BBM
yang sedrastis sekarang.

Tahun anggaran 2005 tinggal beberapa bulan lagi, daripada memaksakan
menghabiskan sisa anggaran di tiap departemen tsb; yang sudah pasti
akan timbul 'peniyampangan' lebih baik sebagian sisa anggaran tsb
dipakai untuk menambah subsidi BBM, tapi yang namanya proyek siapa
yuang tak menolak :)

--- In wanita-muslimah@yahoogroups.com, "st sabri" <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> [...]
>
> Terus terang agak sulit bagi saya memahami berita ini, tidak ada
> penjelasan pasal mana yg dilanggar dan ada apa lagi dengan
> impeachment? menurut saya sih, SBY sejauh ini masih bisa dipercaya
dan
> BBM memang harus dinaikkan, kecuali pemrintah siap 'gulung
tikar' :=))
> saya sangat setuju harga BBM sesuaikan saja dengan harga pasar
> internasional.
>

> salam
>

> -----------------
> muncul setelah Mahkamah Konstitusi (MK) menyatakan kenaikan harga
BBM
> [...]
> interpelasi.

> pelajaran dan melakukan evaluasi atas kebijakan kenaikan harga BBM.
> Dengan adanya protes MK itu, pemerintah sudah semestinya membuat
> kebijakan baru yang merevisi kenaikan harga BBM.

> memang rakyat betul-betul menjerit sekarang," kata Zaenal.

> misalnya menurunkan prosentase kenaikan harga BBM dari 100 persen
> menjadi 30 persen. Selain itu bisa juga dengan menunda kenaikan
harga
> BBM.

> tahun baru dinaikkan lagi. Terserah yang penting kondisi masyarakat

Click here to rescue a little child from a life of poverty.
http://us.click.yahoo.com/rAWabB/gYnLAA/i1hLAA/aYWolB/TM