Her,

sorry; agak telat, hampir semua jenis plastik bisa dipakai untuk
bungkus 'lontong'. Tapi dengan catatan nasi di aron dulu dan 70%
masak, setelah itu baru dimasukkan ke dalam plastik ; selanjutnya di
rebus. Kalo pakai rice cooker, kurangi airnya menjadi setengah ukuran
dari standar :=))

mau lebaran di kampung orang ya? makanya sibuk ama lontong; cari aja
ayam kalkun, kemplang pake sendal dan goreng.

selamat lebaran

--- In wanita-muslimah@yahoogroups.com, "Herni Sri Nurbayanti"
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Makasih mbak mei, mas dwi, mas ary..
>
> 6 jam ya? Lama banget :-) Kayanya terpaksa ber-trial and error.
> Selain itu juga menciptakan masakan baru (yg kemudian diberi nama).
> Pokoknya yg cepat saji, sehat dan enak dimakan :-)
> Tahu disini pahit, tapi kemarin alhamdulillah berhasil menaklukan rasa
> pahit si tahu. Kita namakan dia tofu ala herni, hihihi. Kata temen2
> sih lumayan enak, tapi karena mereka bukan orang indonesia, mungkin
> mereka hanya bersikap sopan aja :-)) Malam ini mau bikin eksperimen ke
> tempe, karena ada rasanya yg agak lain. Mungkin wiken ini bikin
> [...]

Click here to rescue a little child from a life of poverty.
http://us.click.yahoo.com/rAWabB/gYnLAA/i1hLAA/aYWolB/TM