PERLUNYA REFORMASI PEMAHAMAN AJARAN ISLAM....
AGAR UMAT ISLAM BISA BERJAYA KEMBALI.
(Seri 13.) Lanjutan dari renungan saya pada malam 12, tentang salah kaprah atau
misinterpretation dengan ayat2 Allah dan hadits2 akibatnya umat islam dimana
mana
tidak produktif alias miskin dan terbelakang terutama dalam ekonomi, technologi
dan
pertahanan agama dan umat dari serangan2 musuh.
Sangat menyedihkan sekali, sedangkan ajaran2 islam itu pasti membawa kemajuan2
dalam segala aspek kehidupan dan pernah terbukti dulunya. Apa gerangan yang
salah ini...??? apakah anak2 muda tidak pernah merenung yaa,apakah ikut ikut
saja yaaa..??

Assalamu'aliakum wr wb
Bismilahirrahmanirrahiim
Semoga Allah melindungi saya dari tipu daya Setan yang terkutuk
Written by Taufikmalin.

"Merenung lebih baik dari pada seribu shalat sunnat"
Bulan puasa adalah bulan latihan yang intensive selama 30 hari berturut turut
yang di wajibkan kepada manusia dari dulu sampai sekarang oleh penciptanya
yaitu Allah swt.Dan juga disebut bulan renungan atau perbaikan cara beribadah
kepada Allah swt.

Hasil renungan malam sebelumnya seri 12; Kesalahan menyampaikan pemahaman
sebuah ayat Allah dan sebuah hadist(saya kira hadist lemah) akibatnya umat
islam takut memiliki
materi atau barang2 yang di buat oleh orang2 Barat( karena mereka kafir) serta
takut meniru niru kemajuan2 yang sudah dicapainya dalam bidang
ekonomi,technologi dll. Inilah kelemahan2 para ulama2,khotip2 dan orang tua
kita yang harus kita perbaiki dan reformasi.
Kalau pemuda2 tidak mau mereformasi kelemahan2 yang sudah ditemukan, maka
akibatnya umat islam,anak2 dan cucu2 kita nantinya hidup akan lebih susah dan
sensara.Renungkanlah!

Hasil renungan saya semalam setelah shalat Taraweeh seri 13: Saya sering
mendengar dan membaca buku2 tentang hadist dibawah ini.
(1)Rasulullah saw melihat bahwa di syurga itu
kebanyakan orang orang miskin, sedangkan dalam neraka
kebanyakan wanita2   HR Muslim-Bukhary.

(2)Orang kaya susah masuk ke pintu syurga karena banyak
pertanyaan2 dan merangkak2, sedangkan orang miskin segera
masuk syurga karena tidak ada pertanyaan tentang harta(HR.Tarmidzi)

(3). Rasulullah berdoa kepada Allah swt,” Yaa Allah jadikanlah aku seorang
miskin dan matikanlah aku dalam kemiskinan”HR Muslim dan Bukari.

(4.) RasuluLlah SAW tidak   tinggalkan waktu wafatnya satu dirham dan tidak ada
dinar dan tidak   ada hamba laki-laki dan tidak ada hamba perempuan dan tidak
ada  sesuatu kecuali bagal beliau yang putih dan senjatanya dan sebidang  tanah
yang telah disedekahakan [HR Bukhari]

(5). mengapa sahabat pernah mendapati

RosuluLlah SAW sampai mengganjal perutnya dengan batu untuk menahan lapar?

(6.) Hadits Rasulullah Shallallaahu.Alaihi Wasallam : "

Tidaklah yang dikatakan kaya itu dengan banyaknya harta seseorang tetapi yang
dikatakan kaya adalah mereka yang kaya jiwanya."HR Muslim Tirmidzi.

Dari 6 hadits diatas yang dapat saya kumpulkan, dan saya minta pendapat teman2
saya di mesdjid dan Universitas baik di dalam negeri maupun di Japan,.Amerika,
Pakistan dll semua berpendapat bahwa umat islam lebih baik miskin dari pada
kaya harta dan ilmu menurut hadist2 itu...Bagaimana anda ? Kalau tidak sama,
mohon di sampaikan kepada kami agar kita bisa mencari kebenaran dari hadist2
itu.

Jadi kalau hadist2 ini yang disiramkan atau di imput kepada anak2 muda, maka
komputernya akan merekam, dan otaknya akan mengarahkan jalan hidupnya sesuai
dengan apa yang di rekamnya di dalam otaknya. Kecuali mereka kritis dan  mau
memeriksa apa yang diajarkan oleh orang tuanya, guru2nya atau ulama2nya. Saya
adalah orang yang termasuk kritis dan mau memeriksa apa yang diajarkan oleh
guru2 saya.

Bagi pemuda2 yang tidak mau belajar dan pasrah, maka mereka sudah pasti menjadi
orang2 yang malas bekerja, malas berusaha, takut dengan barang2, takut dgn
banyak uang dll. Akhirnya kalau dalam satu daerah yang terpengaruh oleh hadist2
diatas maka daerah itu pasti miskin, banyak penganguran.Kalau kita lihat
negara2 Saudi Arabia, Afgnistan, Pakistan Sudan, temasuk negara2 miskin
didunia, banyak pengangguran. Saudi Arabi yang kaya minyak masih 79% pemuda2nya
menganggur.

Sesungguhnya setelah saya piriksa hadist2 itu dengan ayat2 Allah rupanya
bertentangan. Ayat2 Allah pasti membawa kemajuan2 dalam segala aspek
penghidupan. Allah Maha Kaya Raya, Pemurah dan Penyayang. Semua yang ada dalam
bumi dan dimuka bumi diberikan oleh Allah berlimpah limpah tanpa bayar.Hadist2
itu adalah palsu, dan berdampak negatif.

Rasul besabda,"Allah lebih suka muslim yang kuat iman dan ekonominya dari pada
muslim yang lemah iman dan ekonominya.HR Muslim, Tirmidzi.

Berikut ini ada beberapa contoh dari ayat2 Allah yang membawa umat islam maju.

(1) Allah memerintahkan wajib belajar.(QS.58:11) itu fardhu ain setiap orang.
Kalau wajib belajar, maka membangun tempat belajar, sekolah wajib dibangun.
Tidak mungkin belajar dibawah pohon kayu. Kemudian tidak mungkin belajar dan
menulis di tanah, maka membuat papan tulis, kertas dan pensil wajib di buat.

Ini kemajuan bukan. Kemudian kertas tulis ingin dibuat, tentu ada fabrik yang
membuatnya ada ratusan orang yang bekerja, ada bangunan lagi, ada alat2 mesin
yang diperlukan lagi, dan terakhir perlu pertanian untuk bahan kertas. Perintah
wajib belajar saja sudah membawa kemajuan2 yang pesat. Ajaran islam dengan
otomatik membawa kemajuan2 dalam masarakat. Tidak habis di situ saja, murid
murid perlu tranportasi, alat2 penerangan,lestrik, perlu bangku meja dll.
MasaAllah hebatnya perintah Allah ini.

Contoh (2), Allah mewajibkan umat Islam shalat. Maka perlu dibangun sumber air
bersih untuk ambil air wudhuk, perlu tikar untuk shalat, tidak mungkin shalat
di tanah, haruslah diatas tikar yang bersih. Perlu berpakaian bersih dan rapi.
Tidak mungkin lagi  shalat menutup aurat dengan daun yang lebar. Maka perlu
dibangun fabrik2 kain,  pertanian kapas dan fabrik membuat baju.

Ini kemajuan2 dan kemakmura rakyat yang dihasilkan oleh sebuah perintah ayat
Allah swt. Ajaran Islam bukanlah ajaran yang membawa hidup kemiskinan dan
keterbelakangan  yang dituduh oleh orang orang lain. Kemajuan kemajuan yang
dicapai oleh umat Islam adalah kemajuan2 yang diperintah oleh Allah dan
barakah. Sedangkan kemajuan2 yang dicapai oleh orang lain datang dari fitrah
manusia, tidaklah barakah. Itulah bedanya.

Kawan2 ku yang saya cintai, dan dirahmati Allah. Jelaslah bahwa hadits2 diatas
bertentangan dgn ayat2 Allah dan berakibat fatal kepada umat islam. Hadist2 itu
disebarkan oleh ulama2 yang dibayar oleh penjajah pada zama kolonial baik di
Saudi Arabia, Pakistan dan Indonesia. Maksud utamanya adalah agar ekonomi tetap
di pegang oleh penjajah dan pribumi tetap lemah.

Walaupun penjajah tidak bisa mengkristenkan umat islam yang dijajahnya selama
ratusan tahun, namun mereka sukses melemahkan ekonomi, technologi umat islam
sampai sekarang ini. Dan sebahagian besar ulama2 sampai sekarang tidak sadar
dan tetap mengatakan bahwa hadits2 sahih. Jadi penjajah sukses masuk kedalam
ajaran2 islam.

Sekarang teserah pada pemuda2 apakah masih mau menyebarkan hadits2 itu kepada
umat islam yang sudah terbukti bertentangan dengan ayat2 Allah, sudah tentu
akan berdosa karena mengajak umat islam agar miskin.

Tugas saya hanya menyampaikan saja karena saya sudah tahu dan wajib bagi saya
untuk meyampaikan kepada umat islam, semoga Allah membuka hidayah kepada para
pembaca semua.

Dan mohon artikel2 ini disebar luaskan, agar pemuda2 tidak terpengaruh dengan
hadist diatas dan dapat memperkecil kemiskinan insya Allah.  Terimakasih.
Selamat berbuka puasa.Mohon maaf.

wassalamu'alaikum wr wb

Taufikmalin.

Click here to rescue a little child from a life of poverty.
http://us.click.yahoo.com/rAWabB/gYnLAA/i1hLAA/aYWolB/TM