-----Original Message-----
From: wanita-muslimah@yahoogroups.com
[mailto:[EMAIL PROTECTED] Behalf Of He-Man
Sent: Tuesday, October 18, 2005 7:23 PM
To: wanita-muslimah@yahoogroups.com
Subject: Re: [wanita-muslimah] Co harokah itu poligamer? ...:-)

Yang poligamer itu orang NU , sebagian besar kyai NU berpoligami
makanya yang suka ribut masalah poligami para nyai dan ning di
Fatayat atau Muslimat, di Muhammadiyah mah tenang-tenang aja
soalnya jarang petinggi Muhammadiyah berpoligami bahkan bisa
merusak citra.

Yang mewajibkan poligami itu sebuah sekte dalam mazhab salafy/
wahaby termasuk salah satu petinggi PKS yang wacananya yang
berjudul poligami wajib monogami darurat pernah dibahas disini .

Tapi yang pasti orang harokah terkurung dalam wacana bahwa
poligami itu hukum Tuhan jadi mereka menganggap pelaku poligami
sebagai orang-orang yang menjalankan perintah agama bagaimanapun
dzalimnya mereka pada anak istrinya.