iya dech sangat setuju sekali untuk suport altruisme-nya, saling tolong
menolong, saling sayang menyayangi, untuk turut serta menciptakan perdamaian
didunia seperti kata-kata orang yang sudah dapat penataran P - 4 itu,  nah yang
perlu dipikirkan oleh dimas teo adalah mencarikan pasaran untuk weapon and
senjata rudal industrialis-industrialis senjata tersebut, karena kalau senjata
tersebut engga dipasarkan nanti karyawannya pada nganggur, atau mungkin dimas
teo punya ide untuk mengubah besi yang digunakan untuk membuat rudal untuk
membuat cangkul untuk di eksport ke indonesia untuk para petani Indonesia?   :)
 , jadi bingung yach kalau kita berfikir secara global....

Wach prinsip " Ing ngarso sung tulodo ing madyo mbangun karso tut wuri
handayani " saya coba pegang erat, semoga bisa turut memberi andil menciptakan
perdamaian dunia.

Ssst , diam-diam aja dech, kalau saya nyombongin apa yang telah saya lakukan,
saya jadi takut dibilangin sombong gitu.

salam.

noteokrasi <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
SUTIYOSO WIJANARKO WIJANARKO <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
Untuk dimas teo,  Thomas Hobbes itu teorinya udah kadalllllluarsa,
teori yang paling baru sekarang adalah altruisme, tahu ya
altruisme?....silahkan nanti buka kamusnya, kalau engga ketemu,
silahkan ketemu dengan Mas DP di England, disana dimas teo akan tahu
bahwa teorinya Thomas Hombreng itu tidak terbukti,  orang England itu
sangat santun sekali dengan orang-orang asing, termasuk kepada Mas DP
sebagai orang yang berkulit kuning langsat.....
____

Kalau teorinya Mas Hombreng kadaluarsa... hehehe... bagaimana dengan
teorinya orang-orang timur tengah tentang haram-halal. Lik Yoso ini
kan sudah tahu altruisme mbokyao pengetahuannya itu dipraktekkan
sehingga ndak berkerak di otak. Juga anak-bojo Lik Yoso dan sanak-
kadang (kalau punya) disuruh mempraktekkan altruisme itu. Supaya
hatred ndak berkembangbiak tanpa kendali. Gimana Lik, setuju?

Noteo

Women Islam Muslimah Women in islam