----------
From: "Ari Condro" <[EMAIL PROTECTED]>

ealah diajak diskusi, lha malah dikira mau diajak berdebat.  jadi bingung
nih aku he he he ....

yo, wis lah ....  tapi kalo postingan satu arah terus bukannya malah
mengganggu penghuni milis yang lain ?  alih alih bukannya maksudnya
kesampaian, malah disebelin orang banyak lho ....  sedikit diskusi tentang
haq dan sholih ada dibawah ini.  saya ambil dari diskusi dengan mas ochie.

Ari Condro