----------
From: "Mia" <[EMAIL PROTECTED]>
Saya perhatikan pegawai jalan tol selama bulan Ramadan ini diwajibkan
pake kopiah untuk laki-laki dan kerudung untuk perempuan.

Tapi saya perhatikan lebih lanjut perbedaan kerudung di antara pegawai
perempuannya.  Untuk memanjangkan baju lengannya mereka menempelkan
potongan kain menutup ke batas pergelangan tangan, yaitu menyatukan
lengan pendek dan potongan kain itu dengan karet atau kancing.  Wah,
perusahaan nggak mau rugi bikinin seragam lengan panjang rupanya...
Trus, saya perhatikan lagi, di antara kerudung jilbabnya, ditongolkan
rambutnya sedikit....rupanya pegawai perempuan ini nggak mau
kehilangan gaya 'as usual'....:-))

Salam
Mia