  From: Donnie
  To: wanita-muslimah@yahoogroups.com
  Sent: Saturday, November 12, 2005 11:09 AM
  Subject: Re: [wanita-muslimah] Re: MUI vs POM FPI : Heboh Novel The Da Vinci
Code

  Kalau mau liat pengaruhnya lihat saja kepribadian
  banyak kaum bule..
  itu kalau sampeyan juga percaya bahwa daging babi
  mempengaruhi watak seseorang..
  anyway hal itu udah pernah didiskusikan di sini...
  mengapa babi menjadi haram.. apa masih perlu
  diperpanjang lagi?

  donnie

  ================
  --- SUTIYOSO WIJANARKO WIJANARKO
  <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

  > Didalam bahasa Inggris ada istilah namanya "piggish"
  > artinya rakus seperti babi,  ada engga ya yang bisa
  > menjelaskan secara ilmiah pengaruh makan daging babi
  > terhadap  jiwa dan kepribadian kita? .
  > Kalau trichinosis atau penyakit yang disebabkan
  > cacing pita dari babi kita sich sudah pada faham.
  >
  > tank kyu..
  >

  > He-Man <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
  >
  > Orang mau makan babi , anjing , harimau , kadal ,
  > kecoa dll itu gak ada
  > yang melarang .Pelabelan halal ini adalah untuk
  > menjamin agar muslim
  > mendapatkan kepastian mengenai makanan yang
> [...]

  Yahoo! FareChase: Search multiple travel sites in one click.
  http://farechase.yahoo.com